2 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba Clubbing Di Zaman Sekarang - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 17 Desember 2017

2 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mencoba Clubbing Di Zaman Sekarang

Pergaulan anak muda memang nggak terlepas dari pengaruh negara barat, salah satunya clubbing. Hiburan satu ini seringkali dianggap negatif karena identik dengan mabuk-mabukan, seks bebas, dan narkotika. Kamu pun tanpa disadari setuju dengan stereotip buruk tentang clubbing. Setiap ada yang mengajak, kamu menolaknya karena tak ingin bersentuhan dengan kehidupan malam. Nggak salah juga sih, tapi sebenarnya ada banyak manfaat yang bisa kamu ambil kalau mencoba lho, karena ini tentang bagaimana kamu memahami dunia secara lebih baik.

Kalau dirimu penasaran kayak gimana clubbing, Hipwee berikan gambaran 8 alasan kenapa kamu sebaiknya pernah mencoba setidaknya sekali saja pergi ke club malam. Silahkan disimak dengan relax ya!






PokerOnline
1. Ini harus dipahami nih. Lingkungan di klub mungkin memang mengarahkan ke aktivitas-aktivitas negatif. Tapi kamu punya pilihan untuk memilih “Mau” atau “kagak”


mau mabuk ya harus bayar

Ingin  mabuk harus bayar, mau seks bebas juga mesti pedekate ke sana- sini. Artinya, jangan dipikir kalau kita masuk club malam berarti akan langsung otomatis melakukan hal-hal negatif. Lingkungan clubbing memang cenderung memfasilitasi aktivitas-aktivitas itu, tapi kamu sendiri selalu punya otoritas atau kesempatan untuk menghindarinya. Nggak akan ada yang kemudian memaksa kamu harus minum miras atau seks bebas di sana. Jadi sebenarnya semua tergantung niatnya saja

2.Setia kawan bisa dibuktikan saat ada teman yang hangover. Kamu bisa lihat nih mana yang setia kawan mana yang bukan kawan.






Biasanya orang pergi clubbing bersama teman-teman nih. Kalau ada yang mabuk sampai hangover, kamu bisa lihat berbagai tipe teman yakni mana yang setia kawan dan mana yang bukan. Kalau yang setia kawan ya bakal nemenin atau urusin temannya yang hangover. Tapi kalau nggak ya dia bakal ninggalin gitu saja temannya biar diurus petugas klub.

DitulisOleh Feli PokerOnline






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here