BEGINI REAKSI ZARCO, SAAT DIKABARKAN BAKAL GANTIKAN POSISI ROSSI - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 19 Desember 2017

BEGINI REAKSI ZARCO, SAAT DIKABARKAN BAKAL GANTIKAN POSISI ROSSI

BEGINI REAKSI ZARCO, SAAT DIKABARKAN BAKAL GANTIKAN POSISI ROSSI

Gosip Terkini - Kiprah Johan Zarco kala tampil pada tahun perdananya di kejuaraan dunia MotoGP bersama Tim Monster Yamaha Tech 3 memang sungguh luar biasa. Bagaimana tidak dari 18 balapan yang digelar, Zarco mampu meraih tiga podium.
Ketiga balapan yang sukses Zarco selesaikan dengan meraih adalah MotoGP Prancis, MotoGP Malaysia, serta MotoGP Valencia. Keberhasilan tersebut mengantarkan Zarco pun merebut titel sebagai Rookie of the Year untuk MotoGP 2017.
Rentetan keberhasilan Zarco tersebut memang membuat banyak kalangan terkesima. Pasalnya di awal musim, banyak yang memprediksi bahwa Zarco bakal bernasib sama seperti mantan juara Moto2 lainnya, Esteve Rabat, yang gagal total bersama Tim Marc VDS Honda.
Mampu menunjukkan performa menjanjikan, membuat masa depan Zarco bersama Tim Monster Yamaha Tech 3 semakin kencang dispekulasikan. Banyak yang memprediksi bahwa Zarco bakal jadi pembalap Tim Pabrikan untuk menggantikan Valentino Rossi saat kontraknya berakhir pada 2018 nanti. Gosip Terkini
BEGINI REAKSI ZARCO, SAAT DIKABARKAN BAKAL GANTIKAN POSISI ROSSI 
Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Zarco sendiri belum lama ini. Pembalap berpaspor Prancis tersebut mengaku sangat tertarik untuk mengemban status tersebut pada masa mendatang.
“Tujuannya adalah memperjuangkan kemenangan dan podium. Hasilnya merupakan apa yang akan membuat saya mendapatkan posisi di tim pabrikan,” ucap Zarco, seperti disadur dari Marca, Rabu (20/12/2017).
“Alangkah baiknya apabila jika saya tetap berada di Yamaha. Akan tetapi, jika tidak ada tempat dan saya adalah salah satu pembalap terbaik, saya terbuka untuk ke yang lain,” tuntas pembalap berusia 27 tahun tersebut. Gosip Terkini
ALADINQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here