GOLKAR RESMI CABUT DUKUNG RIDWAN KAMIL - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 19 Desember 2017

GOLKAR RESMI CABUT DUKUNG RIDWAN KAMIL

GOLKAR RESMI CABUT DUKUNG RIDWAN KAMIL

Gosip Terkini - Partai Golongan Karya (Golkar) resmi mencabut dukungan kepada Ridwan Kamil untuk bertarung di Pilkada Jawa Barat 2018.
Menyikapi hal tersebut, Wakil Sekertaris Jenderal PPP Achmad Baidowi menyatakan pihaknya sebagai partai pengusung Ridwan Kamil tidak akan terpengaruh dengan sikap partai Golkar yang telah mencabut dukungan tersebut.
“Sikap PPP juga tidak akan terpengaruh dengan sikap partai lainnya, kalau kemudian partai lain bersikap itu memang haknya. Tetapi sampai sejauh ini 3 partai belum ada yang mencabut dukungan dan itu fakta politik,” ucapnya Rabu (20/12/2017).
Baidowi juga menuturkan bahwa PPP terus melakukan komunikasi dengan Wali Kota Bandung ini dan akan tetap menyodorkan UU Ruzhanul Ulum sebagai pendampingnya dikarenakan sesuai keputusan awal dan sudah memiliki elektabilitas sosial. Gosip Terkini
GOLKAR RESMI CABUT DUKUNG RIDWAN KAMIL 
“PPP tetap komunikasi awal dengan RK kita dapat wakil maka saudara UU Ruzhanul Ulum yang punya elektabikitas sosial yakni Bupati Tasik Malaya dan mewakili kaum santri,” paparnya.
Ia pun berharap agar Ridwan Kamil tetap konsiten dengan komitmen awalnya yaitu berpasangan dengan UU guna menyongsong Pilkada Serentak 2018. Gosip Terkini
ALADINQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here