Istri Yang Kecanduan Mengemut Abu Jenazah Suami - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Kamis, 21 Desember 2017

Istri Yang Kecanduan Mengemut Abu Jenazah Suami

PokerOnline
Saat membicarakan tentang kecanduan, yang terlindas dibenak kebanyakan orang mungkin adalah narkoba ataupun minuman keras. Pokoknya sesuatu yang berkonotasi negatif, termasuk diantaranya sex dan mencuri. Kecanduan sendiri merupakan suatu kondisi dimana tubuh dan pikiran selalu berkonotasi terhadap suatu hal dan menginginkan hal tersebut tak perduli bagaimanapun caranya.

Seorang yang telah kecanduan (pecandu) biasanya akan merasa gelisah jika belum mengkonsumsi atau mendapatkan apa yang ia inginkan. Seorang pecandu biasanya memeliki ketergantungan fisik maupun mental terhadap suatu hal yang memberikan dorongan dan rasa gelisah yang berlebihan jika belum mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Seperti yang sudah dibahas tadi, kecanduan biasanya berhubungan dengan zat psikoaktif, seperti contohnya alkohol, tembakau, heroin, kafeina, nikotin. Tapi sahabat anehdidunia.com tahukah bahwa kecanduan ternyata juga berhubungan dengan hal-hal yang aneh? Yah meski tergolong sangat langka namun nyatanya didunia ini ada orang-orang yang merasa kecanduan terhadap hal-hal aneh seperi bulu kucing, sengatan lebah, hingga sesuatu yang mengerikan seperti abu jenazah.








Perasaan cinta kadang memang bisa membuat orang melakukan hal-hal yang gila. Namun apa yang dilakukan seorang wanita bernama Casie, asal Inggris bisa dibilang sudah melampaui batasan gila dalam urusan cinta. Wanita bertubuh subur ini pada tahun 2011 yang lalu membuat pengakuan mengejutkan bahwa dirinya kecanduan untuk memakan abu jenazah sang suami Shawn yang baru saja meninggal. Pengakuan mengejutkan itu sendiri, Casei utarakan saat ia tampil dalam acara "My Srange Addiction" yang tayang di stasiun TV TLC Channel.

Kecanduan aneh ini bermula saat Casei, yang begitu sedih atas kematian suaminya secara mendadak akibat sakit asma, tak bisa melewatkan harinya tanpa memegang abu jenazah sang suami. Casei mengaku ia merasa lebih tenang setelah menyentuh abu jenazah suaminya dengan tanganya sendiri.

Saat itulah kadang ada sebagian abu jenazah suaminya yang tersisa di jari tanganya. Tapi alih-alih membersihkan abu jenazah tersebut, Casei seringkali justru menjilati abu jenazah yang ada di jarinya tersebut.

Sejak saat itu Casei tak bisa berhenti untuk makan abu jenazah sang suami, ia bahkan membawa kotak abu jenazah sang suami kemanapun ia pergi. Sahabat anehdidunia.com meski banyak yang menganggap tingkah laku Casei ini aneh dan tak lazim tapi, Wanita ini sepertinya tak perduli, Casei mengaku hanya dengan cara ini ia bisa merasa dekat dengan sang suami yang telah meninggal.


DitulisOleh Feli PokerOnline






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here