Kelakuan Anak Zaman Sekarang Yang Dibilang Tidak Masuk Akal - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 26 Desember 2017

Kelakuan Anak Zaman Sekarang Yang Dibilang Tidak Masuk Akal

1 Merayakan Aniversary 1 Bulanan Yang Terbilang Bagaikan Lee Min Hoo And Park Shin Hye

PokerOnline
Kelakuan “kids jaman now” memang akan membuat siapapun geleng-geleng kepala. Eits, sebelum membahas soal perlikau mereka yang memang unik, pertanyaannya adalah kamu sudah sangat sering kan mendengar atau pun membaca tulisan tentang “kids jaman now”? Hmmm, nggak ada yang istimewa sih, hanya penggabungan kata dalam bahasa Inggris dan Indonesia aja. Terdengar unik, lucu, dan berbeda, seperti karakter anak-anak muda zaman sekarang.

Banyaknya platform media sosial sepertinya juga telah membantu anak-anak generasi milenial untuk lebih mengekspresikan diri mereka. Nggak cuma lewat foto, tetapi juga video dan kata-kata yang di posting ke media sosial mereka masing-masing. Ya, namanya juga media sosial, semuanya seakan tanpa ada batas. Nggak heran kalau kini kamu sering melihat beberapa foto, video, atau posting-an dari “kids jaman now” yang viral di dunia maya.


2 Gaya Pacaran Yang Menjijikan  FCK! ;)







Apa jadinya kalau anak SD pacaran? Semuanya bisa terjawab dengan melihat beberapa posting-an di media sosial yang sudah viral kok. Seperti belum lama ini, status siswi SD mendadak viral lantaran ia mengucapkan selamat pada pacarnya yang baru satu minggu ia pacari. “Hay pacarku yang bikin aku ngambek melulu. Happy anniversary 1 week yakk sayangkk. Biarpun masih seminggu cobaannya banyak yak. Ojo nakal yakk sayankk. Jaremu nek gak diyach gak hore. Nek jareku diyachnyaafwan#28. Loopeyu,Ada pula yang mengunggah foto kemesraan mereka seperti yang satu ini dengan pose berpelukan dengan kata kata di postinganya Pacaran tanpa nafsu,oalah tongg tongg burung aj masih macam burung gereja sudah berlagak (wkwkwkkw).


DitulisOleh Feli PokerOnline






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here