MADRID SIAPKAN Rp3,2 TRILIUN UNTUK MEMBELI PEMAIN SETELAH KALAH DI EL CLASICO - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Sabtu, 23 Desember 2017

MADRID SIAPKAN Rp3,2 TRILIUN UNTUK MEMBELI PEMAIN SETELAH KALAH DI EL CLASICO

MADRID SIAPKAN Rp3,2 TRILIUN UNTUK MEMBELI PEMAIN SETELAH KALAH DI EL CLASICO

Gosip Terkini - Real Madrid siap berbenah setelah dikalahkan Barcelona 0-3 di lanjutan pekan 17 Liga Spanyol 2017-2018, Sabtu 23 Desember 2017 malam WIB. Presiden Madrid Florentino Perez akan memberikan dana fantastis kepada pelatih Zinedine Zidane untuk berbelanja pemain pada bursa transfer musim dingin 2018.
Seperti diberitakan Diario Gol, Minggu (24/1/2017), Perez akan memberikan uang 200 juta euro atau sekira Rp3,2 triliun kepada Zidane untuk berbelanja pemain. Uang sebanyak itu akan dikeluarkan Madrid untuk mendatangkan tiga pemain.
Mereka ialah kiper Athletic Bilbao yakni Kepa Arrizabalaga, Leonardo Bonucci (bek – AC Milan) dan Mauro Icardi (penyerang – Inter Milan). Tidak heran ketiga nama dan posisi itu jadi bidikan.
Saat ini, Madrid memang membutuhkan tambahan di ketiga sektor tersebut. Untuk pos penjaga gawang, Madrid terlalu bergantung kepada Keylor Navas. Ketika Navas sedang out of perform atau mengalami cedera, Zidane kerap kelimpungan.
Karena itu, Arrizabalaga bisa dikedepankan. Bersama Bilbao musim ini, kiper berusia 23 tahun itu sudah mencatatkan empat clean sheets. Selain itu, kedatangan Arrizabalaga membuat Madrid bisa kembali mengandalkan penjaga gawang lokal, seperti halnya saat diperkuat Iker Casillas (1999-2015). Gosip Terkini
MADRID SIAPKAN Rp3,2 TRILIUN UNTUK MEMBELI PEMAIN SETELAH KALAH DI EL CLASICO
Sementara itu Bonucci, bisa dijadikan pesaing bagi Sergio Ramos dan Raphael Varane. Bisa dibilang sepanjang musim ini, Madrid terlalu bergantung kepada Ramos dan Varane. Hal itu jelas riskan mengingat Madrid tampil di banyak kompetisi musim ini.
Untuk Icardi, bisa dibilang paling urgent. Saat ini, Madrid sebenarnya memiliki dua penyerang tengah yakni Karim Benzema dan Borja Mayoral. Namun, kedua nama itu gagal tampil moncer musim ini. Bahkan Benzema yang dijadikan ujung tombak utama baru mencetak dua gol di Liga Spanyol 2017-2018.
Karena itu, Icardi dijadikan target. Bersama Inter musim ini, penyerang berpaspor Argentina itu tampil garang dengan koleksi 17 gol dari 18 penampilan di Liga Italia 2017-2018. Gosip Terkini
ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here