SEORANG SUAMI DIANCAM CERAI, KARENA PUNYA KEBIASAAN TIDUR ANEH - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 17 Desember 2017

SEORANG SUAMI DIANCAM CERAI, KARENA PUNYA KEBIASAAN TIDUR ANEH

SEORANG SUAMI DIANCAM CERAI, KARENA PUNYA KEBIASAAN TIDUR ANEH

Gosip Terkini -  Tidak ada pernikahan tanpa pertengkaran. Percekcokan dalam suatu hubungan rumah tangga menjadi hal biasa yang terjadi bagi setiap pasangan. Ibarat batu kerikil di rerumputan hijau, berumah tangga pun demikian. Ada saja masalah menimpa meski sudah menjalin hubungan semulus mungkin.
Masalah itu bisa terjadi bukan hanya karena pasangan melakukan kejahatan, percurangan, perselingkuhan, atau hal lainnya, melainkan karena masalah sepele yang juga bisa merusak keharmonisan rumah tangga. Salah satunya seperti yang dialami oleh pasangan yang satu ini, seperti yang telah dilansir dari Mirror, (18/12/2017).
Seorang istri asal Taiwan mengancam akan menceraikan suaminya apabila kebiasaan aneh yang dimiliki suaminya itu tidak kunjung hilang. Suaminya yang kerap disapa Wu selama ini memang dikenal mempunyai kebiasaan aneh saat tidur. Suaminya tidak hanya mendengkur atau mengigau, tetapi juga tanpa sadar akan berteriak sambil menendang dan memukul dirinya saat sedang terlelap.
Karena sudah muak dengan perbuatan suaminya yang dilakukan tanpa sadar itu, ia mengajukan tuntutan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga terhadap pasangannya. Ia mengatakan akan menarik tuntutannya itu apabila suaminya bersedia berkonsultasi ke dokter untuk menangani masalah suaminya tersebut.
Setelah memeriksa ke Rumah Sakit Umum Kuang Tian, suaminya, Wu, diberi tahu oleh dokter bahwa Wu menderita gangguan perilaku tidur REM. Tidur REM (Rapid Eye Movement sleep) merupakan kondisi tidur normal saat mengalami mimpi, yang ditandai dengan gerakan cepat dan acak dari mata.
Dokter Yang Chun-bei, dokter yang menangani Wu, mengatakan, gangguan tersebut menyebabkan Wu secara fisik mewujudkan mimpinya alih-alih membiarkannya bermain dalam pikirannya. Perilaku itu terjadi hanya saat sedang bermimpi.
Akibatnya, Wu harus menghabiskan beberapa hari di rumah sakit di mana kamera pemantau sudah siap mengawasi Wu saat dirinya tengah terlelap. Hasil rekamannya pun mengejutkan. Kamera pemantau mengungkapkan bahwa pada malam hari Wu asyik dengan petualangan “kung fu”-nya. Gosip Terkini
 
SEORANG SUAMI DIANCAM CERAI, KARENA PUNYA KEBIASAAN TIDUR ANEH 
Rekaman itu menunjukkan Wu tiba-tiba mengangkat kedua lengannya di depan wajah, seolah sedang bersiap untuk meninju seseorang atau sesuatu, sementara kakinya tampak bergerak-gerak di bawah selimut.
Wu sendiri mengaku bahwa ia telah memiliki gangguan tidur ini semenjak 10 tahun lalu, tetapi menurut istrinya, setidaknya dalam 5 tahun terakhir, istrinya sudah menjadi korban pemukulan Wu yang dilakukan tanpa sadar saat sedang tidur.
Wu juga mengatakan bahwa aktivitas tidurnya itu berubah menjadi tidak biasa, seperti “terbang” dari ranjang tidur, yang membuat dirinya berteriak. Alhasil, istrinya juga ikut kaget dan menjadi ketakutan.
Dokter Yang mengatakan bahwa gangguan tidur REM untungnya sangat mudah diobati dengan bantuan terapi. Akhirnya, Wu menjalani perawatan yang sekarang membantunya mengurangi gangguan tidur tersebut. Tak hanya itu, Wu juga menyelamatkan pernikahannya bersama sang Istri yang telah dirajut selama tiga puluh tahun itu. Gosip Terkini
 ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here