SESI UJICOBA PRAMUSIM MOTOGP MALAYSIA 2018 - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 30 Januari 2018

SESI UJICOBA PRAMUSIM MOTOGP MALAYSIA 2018





SESI UJICOBA PRAMUSIM MOTOGP MALAYSIA 2018

Gosip Terkini - Serangkaian sesi ujicoba pramusim MotoGP 2018 yang digelar di Sirkuit Sepang masih berlangsung. Terdapat sejumlah pembalap yang mampu memperbaiki posisinya dalam dua sesi ujicoba pramusim tersebut.

Perubahan yang signifikan dialami oleh pembalap Tim Ducati Corse, yakni Andrea Dovizioso. Jika pada sesi kedua ia hanya menempati urutan ke-11, Dovizioso mampu memperbaiki catatan waktunya di sesi ketiga dan berhak menempati urutan keempat. Hal yang mampu ia pertahankan pada sesi keempat.
Naiknya posisi Dovizioso tersebut praktis membuat sejumlah pembalap harus turun satu peringkat lebih buruk dibandingkan pada sesi kedua. Seperti Jack Miller yang sebelumnya berada di urutan keempat harus puas menempati posisi kelima.
Serta pembalap Tim Suzuki Ecstar, Alex Rins, juga harus rela turun satu peringkat ke urutan keenam setelah pada sesi sebelumnya mampu berada di posisi lima besar. Sementara pada sesi keempat, nyaris tidak ada perubahan dalam tabel raihan posisi para pembalap.
Akan tetapi sangat disayangkan hasil positif Dovizioso itu tak mampu diikuti oleh dua pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi.  Yang mana Vinales masih tertahan di posisi ke- 17 dengan catatan waktu 2 menit 0.555 detik.
Sedangkan The Doctor juga tetap tertahan di posisi ke-11 usai hanya memperoleh catatan waktu 2 menit 0.018 detik atau terpaut 1.188 detik dari Jorge Lorenzo yang berada di posisi teratas. Gosip Terkini
ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here