Pengakuan Pengantin Baru Susahnya Mencari Lubang Di Malam Pertama - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Jumat, 23 Maret 2018

Pengakuan Pengantin Baru Susahnya Mencari Lubang Di Malam Pertama

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8
PokerOnline

Kisah selanjutnya adalah seorang pria tukang tambal ban yang mau menikah. Pria tersebut sangat lugu dan tidak tahu sama sekali mengenai hubungan badan.

Diapun bertanya pada temanya tentang bagaimana yang harus dilakukannya ketika malam pertama. Temannya pun menjawab, “Jika ada lubang, masukan saja”.

Selang satu minggu, pria penambal ban tersebut pun menikah. Tibalah malam yang ditunggu tunggu yakni malam pertama pernikahan. Saat malam pertama, pria tersebut teringat semua yang dikatakan oleh temannya.

Saat dia melihat lubang telinga istrinya, dia pun memasukkan alat vitalnya, istrinya justru menjerit karena kesakitan.

Kemudian pria tersebut mengurungkan niatnya. Setelah dia melihat lubang hidung istrinya, dia pun melakukan seperti sebelumnya dan istrinya juga menjerit.

Setelah sampai 3 kali melakukan hal yang sama dan istrinya tetap menjerit sakit, dia pun merasa bingung dan berfikir jika temannya telah menipunya. Setelah dia terdiam dan berfikir keras, dia pun punya ide.

Istrinya langsung digendongnya kekamar mandi dan dimasukkannya ke bak mandi untuk direndam.

Tak lama kemudian, muncul gelembung gelembung dari tubuh istrinya kemudian pria pun langsung girang dan tersenyum senang. Dia beranggapan jika lubang yang dicarinya dari tadi telah ketemu.

Itulah beberapa cerita dewasa malam pertama yang sangat lucu. Semoga cerita diatas dapat membuat kamu kembali tersenyum dan keluar dari kesedihan yang kamu alami. Semoga bermanfaat.

DitulisOleh Feli PokerOnline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here