LADIES, 8 MAKANAN INI BISA TINGKATKAN KEGUGURAN SAAT HAMIL - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Jumat, 22 September 2017

LADIES, 8 MAKANAN INI BISA TINGKATKAN KEGUGURAN SAAT HAMIL


GOSIP TERKINI - ketika hamil, jika saja kamu menjaga kehamilan dan kesehatan dengan begitu hati-hati. sebab kamu tidak mau bayi yang dikandung mendapatkan masalah.
salah satu dari ini yang paling ditakuti pada saat hamil yaitu keguguran.Biasanya terlalu capek dan kandungan yang lemah menjadi sebab seorang wanita menjadi keguguran. selain itu,makanan juga mampu memperbesar resiko keguguran.Terutama jika kamu juga mengkonsumsi makanan berikut ini :

Sayur dan buah yang tidak dicuci
Setiap kali kamu akan makan sayur atau buah, cucilah terlebih dahulu dengan seksama. Sebab sayuran ini bisa mengandung berbagai mikroba berbahaya yang bisa menyebabkan infeksi dan keguguran.

Terlalu banyak kopi
Minum kopi terlalu banyak selama kehamilan bisa menyebabkan keguguran. Sebab kafein akan menghasilkan panas dalam tubuh.

Terlalu banyak teh hijau
Peneliti juga mengklaim bahwa minum lebih dari 1 cangkir teh hijau per hari juga bisa menyebabkan keguguran karena kandungan kafeinnya.

Leci
Leci adalah buah yang harus dihindari untuk dikonsumsi wanita hamil sebab buah ini bisa meningkatkan panas tubuh dan menyebabkan pendarahan.

Kentang berkecambah
Jika kamu menemukan bahwa kentang yang akan kamu konsumsi berkecambah, maka sebaiknya jangan diolah. Sebab kentang tersebut mengandung senyawa yang disebut dengan solanin yang bisa menyebabkan keguguran.

Biji wijen
Biji wijen juga bisa meningkatkan panas tubuh wanita selama kehamilan.

Jerohan
Jerohan hewan, terutama hati sebaiknya jangan dikonsumsi ketika hamil. Sebab selain menjadi tempat bersembunyinya mikroba, makanan ini sangat kaya akan vitamin A yang bisa meningkatkan risiko keguguran.

Ikan
Ikan, terutama yang mengandung merkuri tinggi bisa menyebabkan aborsi spontan khususnya pada wanita hamil.

Baca Juga :  Resep Spesial Kari Kambing India Dan Cara membuat Dagingnya Tidak 
                      Bau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here