BERCINTA DI MALAM HARI BISA BIKIN TIDUR LEBIH NYENYAK - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 12 Desember 2017

BERCINTA DI MALAM HARI BISA BIKIN TIDUR LEBIH NYENYAK

BERCINTA DI MALAM HARI BISA BIKIN TIDUR LEBIH NYENYAK

Gosip Terkini -  Berhubungan seks sebelum tidur banyak dikakukan pasangan. Banyak studi menunjukkan ritual tersebut bisa jadi kunci tidur nyenyak bagi pasangan.
Pastinya setiap orang menyempatkan untuk berhubungan seks sebelum tidur. Hal ini wajib dilakukan untuk melepas lelah dan membantu relaksasi usai bekerja.
Bagi pasangan suami istri yang rajin bercinta sebelum tidur dapat terhindar dari rasa cemas, khawatir dan stres. Dalam jangka panjang, hal ini baik untuk kesehatan.
Dr Michele Lastella, seorang peneliti tidur di Central Queensland University, melakukan penelitian tersebut. Dia mengumpulkan data dari 460 orang yang berusia antara 18-70 tahun.
Survei tersebut menemukan bahwa dua pertiga peserta tidur lebih baik setelah melakukan berhubungan seks. Kegiatan ini dipercaya dapat melepaskan zat kimia yang disebut oksitosin saat berhubungan seks.
Dr Lastella menjelaskan, studi ini didasarkan pada beberapa bukti penelitian. Setelah manusia melakukan hubungan seks dan mencapai orgasme, kami memiliki pelepasan hormon secara besar-besaran yang disebut oksitosin. Gosip Terkini
BERCINTA DI MALAM HARI BISA BIKIN TIDUR LEBIH NYENYAK 
"Hormon ini bertindak sebagai obat penenang agar seseorang mudah tidur," terangnya, dilansir Dailystar, Rabu (13/12/2017).
Karenanya, setiap pasangan disarankan untuk bercinta sebelum tidur. Tak sekedar bersenggama, Anda juga harus mencapai orgasme. Untungnya lagi, bercinta setiap hari bisa mencegah pria dari disfungsi ereksi. Selain itu, dapat meningkatkan respon gairah seks yang lebih baik.
Setiap pasangan harus memperhatikan pentingnya bercinta. Manfaatnya sungguh banyak, apalagi jika berhasil orgasme bersamaan. Gosip Terkini
 ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here