ISTRI MINTA ANAL SEKS, BAGAIMANA MENURUT PANDANGAN ISLAM ? - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 12 Desember 2017

ISTRI MINTA ANAL SEKS, BAGAIMANA MENURUT PANDANGAN ISLAM ?

ISTRI MINTA ANAL SEKS, BAGAIMANA MENURUT PANDANGAN ISLAM ?

Gosip Terkini - Seorang pria muslim di Korea Selatan curhat tentang perlakuan di istrinya di ranjang. Dalam curhatannya ia bingung apa yang harus dilakukan bila istri meminta anal seks.
Seperti dilansir Aboutmuslim, Rabu (13/12/2017), pria tersebut mecantumkan namanya adalah Yang. Dalam surat elektronik terbukanya ia menulis,
“As-salamu `alaikum. Saya ingin bertanya tentang perilaku istri saya. Saya tinggal di Korea Selatan dan saya menikah 6 bulan yang lalu. Istri saya ingin saya melakukan anal seks dan ketika saya menolak, dia marah. Istri saya adalah seorang mualaf, dia menjadi Muslim sebelum kami menikah. Lantas, apa yang harus saya lakukan?”
Anal seks sendiri adalah hubungan seks yang dilakukan lewat dubur. Di mana alat vital pria, dimasukkan ke dalam anus wanita.
Untuk menjawab pertanyaan tersebut Dr. Hatem AHaj M.D Ph.D dari Kairo Mesir menjelaskan bahwa anal seks merupakan hal yang dilarang oleh agama.
“Saudaraku, terimakasih atas komitmen Anda dalam menjalani aturan Islam bahkan terkait urusan pribadi,” tulisnya. Gosip Terkini
ISTRI MINTA ANAL SEKS, BAGAIMANA MENURUT PANDANGAN ISLAM ? 
Menurut dokter yang merupakan Dekan Akademi Ilmu Pengetahuan Syariah, hubungan anal seks sama sekali dilarang. Jadi, pasangan muslim tidak boleh mempraktikkannya berdasarkan tuntutan apapun. Dikarenakan istri pria tersebut baru memeluk Islam, maka dokter Hatem menyarankan untuk memberi kepuasan dengan cara yang lain sesuai syariat Islam.
Berdasarkan hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Thabit RA, ia berkata, "Rasulullah SAW bersabda, Allah tidak akan melihat kepada seseorang yang mendatangi laki-laki atau perempuan di duburnya.” (HR. Ibnu Majah dan disahkan oleh al-Albani).
Selain itu dalam Al Quran Allah SWT juga mengharamkan baik kepada laki-laki ataupun perempuan yang berhubungan anal seks.
“Dan (ingatlah) ketika Luth berkata kepada kaumnya: “Sesungguhnya kamu benar-benar mengerjakan perbuatan yang amat keji yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun dari umat-umat sebelum kamu” (Al. Ankabut 28) Gosip Terkini
 ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here