HEBOH, ANAK 10 TAHUN INI MEMBERIKAN HADIAH IPHONE X KE PACARNYA - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Rabu, 27 Desember 2017

HEBOH, ANAK 10 TAHUN INI MEMBERIKAN HADIAH IPHONE X KE PACARNYA

HEBOH, ANAK  10 TAHUN INI MEMBERIKAN HADIAH IPHONE X KE PACARNYA

Gosip Terkini - Cinta tak pandang usia. Pepatah itu tampaknya memang berlaku bagi mereka yang tak mempermasalahkan usia dalam hubungan asmara.
Layaknya pepatah tersebut, seorang anak asal Thailand memamerkan kebersamaannya dengan sang pujaan hati melalui media sosial. Ironisnya anak bernama Nantapong Kidwanpattana tersebut menjalin kasih dengan perempuan dewasa. Padahal ia baru berusia 10 tahun.
Kisahnya bahkan viral lantaran Nantapong menghadiahkan iPhone X kepada kekasihnya dalam momen Natal. Memberikan hadiah kepada kekasih memang dianggap lumrah, namun hadiah iPhone X yang mahal dan diberikan anak berusia 10 tahun tentu tak biasa.
"Hari ini aku membawa pacarku keluar untuk syuting. Karena dia gadis yang sangat menggemaskan, aku membelikannya sebuah iPhone X seharga 47 ribu baht (sekira Rp19 juta) sebagai hadiah," kata Nantapong menyertai foto yang diunggahnya.
Nantapong juga memamerkan kebersamaan dengan kekasihnya saat ia menonton sebuah film bioskop melalui akun Facebook-nya. Posting-annya telah menarik banyak perhatian netizen dengan dibagikan lebih dari 50 ribu kali. Gosip Terkini
 HEBOH, ANAK  10 TAHUN INI MEMBERIKAN HADIAH IPHONE X KE PACARNYA
Posting-annya juga menuai banyak komentar netizen.
“Abis beli tinggal kabur dah tuh bocah,” kata salah seorang netizen.
“Dia hanya ingin uangmu saja,” ujar netizen lainnya.
Sementara itu netizen lainnya mengira bahwa perempuan tersebut merupakan lady boy. “gw kagak iri, gw positif thinking aja, tu pasti ladyboy,” ujarnya. Gosip Terkini
ALADINQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here