NENEK BERUSIA 100 TAHUN BEBERKAN RAHASIA PANJANG UMUR - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Rabu, 27 Desember 2017

NENEK BERUSIA 100 TAHUN BEBERKAN RAHASIA PANJANG UMUR

NENEK BERUSIA 100 TAHUN BEBERKAN RAHASIA PANJANG UMUR

Gosip Terkini - Memiliki umur yang panjang mungkin menjadi impian bagi sebagian besar umat manusia. Menurut para ahli, hal tersebut bisa saja terjadi asal setiap orang menerapkan pola hidup sehat seperti rutin berolahraga dan teliti dalam memilih jenis makanan yang dikonsumsi setiap hari.
Namun baru-baru ini, seorang wanita asal Prancis menjadi perbincangan publik, setelah mengungkapkan rahasia panjang umurnya kepada salah satu media internasional. Diakui oleh Marie-Lou Wirth, sejak berusia 14 tahun ia selalu mengunjungi sebuah bar yang terletak di kota asalnya. Marie bahkan tak ragu-ragu ketika ditawari sebuah pekerjaan di tempat tersebut. Padahal, ia bukanlah seorang peminum berat.
“Aku tidak akan hidup selama ini jika mengonsumsi terlalu banyak minuman alkohol. Tapi minuman itulah yang aku jual untuk menyambung hidup,” tutur Marie kepada New York Post, seperti dilansir dari The Daily Meal, Rabu (27/12/2017).
Ia mulai bekerja di sebuah bar di kota Calais, Prancis, pada tahun 1932. Kala itu kedua orang tua Marie baru saja membeli sebuah bar tua, dan memutuskan untuk mempekerjakan anak perempuannya itu sebagai pramusaji. Ia mengatakan, sudah menjadi hal yang wajar bagi para remaja untuk mengambil pekerjaan paruh waktu.
“Di masa mudaku, anak-anak remaja sudah terbiasa bekerja. Zaman sekarang tampaknya harus memaksa mereka agar mau bekerja,” ujarnya sambil tertawa.
Tahun ini Marie merayakan hari jadinya yang ke-100 tahun. Ia menjelaskan, rahasia panjang umurnya sendiri sebetulnya cenderung berbanding terbalik dengan rekomendasi kesehatan yang dianjurkan para dokter. Marie ternyata tidak pernah mengonsumsi buah-buahan atau produk susu (dairy). Ia hanya mengonsumsi minuman beralkohol sewajarnya dan menyantap makanan seperti orang-orang pada umumnya. Gosip Terkini
 NENEK BERUSIA 100 TAHUN BEBERKAN RAHASIA PANJANG UMUR
“Tidak ada yang spesial. Aku hanya meminum air sambil mengunyah makananku. Terkadang aku juga menikmati segelas wine atau minuman alkohol lainnya,” tukas Marie.
Menilik lebih jauh persoalan umur manusia, sebuah penelitian terbaru menjelaskan bahwa sebetulnya cara terampuh untuk memperpanjang umur adalah dengan melakukan perbaikan gizi. Penelitian ini melibatkan beberapa koresponden yang berhasil menyentuh usia lebih dari 100 tahun.
Mereka ternyata memiliki makanan khusus yang selalu dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima. Mulai dari telur mentah, ikan asin, sushi, daging asap, hingga oatmeal. Gosip Terkini
ALADINQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here