Justin Bierber Ingin Segera Merayakan Natal 2017 - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 19 Desember 2017

Justin Bierber Ingin Segera Merayakan Natal 2017





PokerOnline -Badoqq


Bukti bahwa Justin Bieber sudah tidak sabar menunggu Natal di 2017 ini diungkapnya melalui hal hal yang dilakukanya,Ada-ada saja ulah Justin Bieber menunjukkan rasa bahagianya. Kali ini, menjelang Perayaan Natal 2017 yang akan berlangsung dalam waktu dekat, Justin Bieber menunjukkannya dengan menghias mobil kesayangannya.


Dipamerkan lewat akun media sosial miliknya, mobil G Wagon yang dikabarkan harganya fantatis itu kini penuh dengan hiasan Natal,Selasa (19/12/2017).





Dengan gambar karakter manusia salju dan pernak-perniknya, Justin Bieber menyebutkan dirinya senang bisa mengubah mobilnya mersakan semangat Natal 2017. Tingkah laku Justin Bieber pun mendapatkan reaksi dari warganet.

Beberapa dari mereka menyebutkan, apa yang dilakukan Justin Bieber hanya buang-buang uang. Namun ada juga yang kagum dengan cara yang dilakukan Justin Bieber.

"Justin Bieber benar-benar mengubah mobilnya menjelang perayaan Natal. Dia benar-benar punya banyak uang. Hebat," tulis akun Lisa menyuarakan kekagumannya.

"Mentang-mentang punya banyak uang, melakukan hal yang tidak berguna," komentar pengguna Instagram.

Selain itu, Justin Bieber juga mengunggah sebuah video dirinya tengah menghias pohon Natal di rumahnya. Video tersebut mendapatkan pujian dari penggemar setianya.

Menjelang perayaan Natal 2017, Justin Bieber menyebutkan, ia belum mengetahui rencana yang akan dilakukannya. Ia sempat memberikan sedikit petunjuk, menghabiskan liburan dengan kekasihnya.


DitulisOleh Feli - PokerOnline












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here