KESUKSESAN FILM CHRISYE MEMBUAT KAGUM MASYARAKAT BANDUNG - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 18 Desember 2017

KESUKSESAN FILM CHRISYE MEMBUAT KAGUM MASYARAKAT BANDUNG

KESUKSESAN FILM CHRISYE MEMBUAT KAGUM MASYARAKAT BANDUNG

Gosip Terkini - Film Chrisye sukses gaet puluhan ribu masyarakat untuk menonton. Contohnya Bandung, sejak di putarkan sepekan lalu di seluruh Indonesia, film besutan Rizal Mantovani ini menarik para warga berbondong-nondong menonton.

"Sosok Chrisye itu gak seperti yang kita bayangkan. Ternyata di balik panggung seperti itu. Itu yang buat saya kagum. Selain penyanyi, dia juga sosok seorang ayah yang bertanggung jawab untuk keluarganya," kata Gisela Yurifani Maulana, salah seorang masyarakat yang turut menonton Chrisye dalam acara nobar yang di gelar di Empire XXI, Bandung, Senin (18/12/2017).
Akting Vino G Sebastian yang memerankan Chrisye, ungkap Gisela, sangat bagus. Vino bisa menjiwai karakter almarhum Chrisye. "Sampe meneteskan air mata yang bener-bener. Dari isi liriknya (lagu Ketika Tangan dan Kaki Berkata), itu keren banget," ungkapnya. Gosip Terkini
 KESUKSESAN FILM CHRISYE MEMBUAT KAGUM MASYARAKAT BANDUNG
Sementara itu, para pemeran utama film Chrisye, Vino G Sebastian dan Velove Vexia, menggelar serangkaian kegiatan promo, meliputi special screening bersama sejumlah pejabat, media visit, meet & greet, dan nonton bareng di beberapa kota. Setelah Yogyakarta, Solo, Banjarmasin, dan Cirebon, Vino ke Kota Bandung, Senin (18/12/2017).
Sementara itu, di temui sebelumnya, Vino G Sebastian, pemeran Chrisye, menyebutkan film Chrisye menceritakan tentang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Namun akhirnya Chrisye membuktikan bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.
"Perjuangan untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya," ujar Vino. Gosip Terkini
ALADINQQ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here