Kabar Terkini Via Valen Sudah Punya Anak Dari Suami Orang - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 11 Desember 2017

Kabar Terkini Via Valen Sudah Punya Anak Dari Suami Orang





pokeronline

Kalau di indonesia mungkin sosok ini sudah tidak asing lagi dimata rakyat indonesia beliau ini adalah penyanyi dangdut yang sedang ngetop di indonesia.

Via Vallen dituduh sudah memiliki anak dan suami oleh makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Gara-gara komentar tersebut, Via lantas mensomasi Reyza Carlos. Lantas, benarkah Via telah memiliki anak dan jadi pelakor alias perebut laki orang?

“Lagian juga Via kan nyanyi terus dan misalkan Via bunting, Via hamil, jadi kelihatan dong perutnya. Intinya Via belum pernah menikah sama sekali, apalagi punya anak dari hasil ambil laki-laki orang, jadi itu semua salah,” jawab Via di Jakarta.







Via sendiri sudah berbicara dengan pengacaranya. Berdasarkan penjelasan sang pengacara, kasus tersebut bisa langsung ditangani polisi tidak harus pakai somasi lagi. Namun, Via bersikeras ingin mensomasi terlebih dahulu agar Reyza mau minta maaf kepadanya.

“Via ngomong ke pengacara, katanya kasus kayak gini dibawa ke Polda dan dikasih tahu. Itu kan tugas pengacaranya Via. Ini bisa langsung ke polisi tanpa harus somasi. Tapi saya mau somasi saja biar tau itikad baiknya, dia mengakui kalau dia itu salah. Tapi kalau dia merasa dia itu benar, silakan dibuktikan. Saya siap,” tegas Via

DitulisOleh- Feli PokerOnline


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here