DUA GERAI MATAHARI DI TUTUP , INI KATA MENDAG ENGGAR - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 18 September 2017

DUA GERAI MATAHARI DI TUTUP , INI KATA MENDAG ENGGAR


Gosip Terkini - Menteri Perdagangan, Enggartiasto Lukita angkat bicara terkait tutupnya dua gerai Matahari Departement Store di Pasaraya Blok M dan Pasaraya Manggarai. Menurutnya, hal tersebut tidak menandakan adanya penurunan daya beli.

"Bagus kan. Ada yang buka, ada yang tutup. Jangan dilihat saja yang tutup, yang tutup tentu ada alasan," ujar Mendag Enggar saat ditemui di Hotel Aryadutha, Senin (18/9).

Menurutnya, Matahari tidak mengalami kerugian secara keseluruhan atas ditutupnya dua gerai tersebut. Sebab, kata Enggar, pembukuan tahunan Matahari Departement Store mengalami kenaikan laba.

"Sederhana saja. Lihatlah dia yang dari yang sudah public listed company bagaimana kinerjanya bagaimana rugi labanya bagaimana dia reviewnya peningkatannya. Membukukan penerimaannya lebih tinggi year on year," lanjutnya.

Enggar mengaku penutupan gerai yang tidak potensial bisa melakukan efisiensi tetapi laba bersihnya tetap akan meningkat karena gerai di daerah lain diperkirakan akan meningkat.
di kutip langsung dari KOMPAS

"Di tempat itu sepi, di tempat lain yang ramai jadi yang sepi tutup saja yang ramai buka. Tidak ada keterkaitannya kalau sekarang terjadi pergeseran lokasinya juga bergeser maka itu sangat wajar sekali kalau kita lihat sekarang. Pergeseran itu sesuatu yang wajar sekali bukan karena daya beli menurun," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here