MITOS DAN FAKTA TER ANEH DI DUNIA - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 17 September 2017

MITOS DAN FAKTA TER ANEH DI DUNIA


MITOS 

BADOQQ


Pada zaman dahulu, orang-orang nicaragua percaya, jika mereka melemparkan wanita muda yang cantik kedalam gunung berapi, maka gunung tersebut akan berhenti meletus untuk selamanya.

GOSIP TERKINI - Dalam cerita rakyat zaman dulu ada beberapa cara untuk melindungi diri dari serangan vampir, yg paling populer adalah bawang putih dan simbol-simbol agama, tapi ada satu cara yang biasa digunakan untuk melawan sang vampir, yaitu membuat sang vampir sibuk, dengan cara menaburkan biji-bijian, atau membuat kusut benang atau jaring.

Di negara China , jika memberikan sandal sebagai jerami sebagai hadiah, adalah hal yang sangat tabuh karena akan di hubung-hubungkan dengan kuburan dan kesialan.

Di Scotlandia ada mitos  aneh yang muncul secara aneh sehari dalam 100 tahun, nama kota itu adalah brigaddon.

mitos dari sang pelaut di dunia  jika ada kucing naik ke kapal mereka , maka nelayan tersebut akan mengdapatkan hasil yang baik dalam perjalan.

di zaman dahulu kala di Eropa  orang - orang memakai baju biru  pada anak-anaknya , biru di pilih karena itu adalah warna langit , dan di hubungkan dengan roh-roh yang berada di surga, sedangkan anak-anak perempuanya di pakaiankan baju berwarna pink.

Di tahun 1700 an di negara Inggris , anda bisa membeli Asuransi , jika ada yang masuk neraka

Suku Aztec percaya batu Turquoise (batu pirus, warnanya hijau ke biruan) dapat melindungi mereka dari serangan fisik, maka dari itu para prajurit2 aztec menggunakan batu2 ini untuk mendekorasi tameng2 mereka.

kebudayaan Yunani kuno , pengantin wanita biasanya membawah sebongkah gula kecil di dalam sarung tanganya, mereka 
percaya hal tersebut akan membawa kebahagian.




FAKTA

Albert Einstein pernah di tawarin menjadi Presiden di Negara Israel pada tahun 1952, tetapi dia menolaknya.

Elemen einstenium di temukan di tahun 1952dinamai untuk menghormati Eintein.

Foto Albert Einstein yang sedang menjulurkan lidah  yang sangat populer di ambil pada saat ulang tahun yang ke 72 oleh seorang fotografer yang terus menggangunya bernama Arthur Sasse, 

Albert Einstein sangat menyukai foto itu hingga dia mengcrop fotonya tersebut dan membagikan kepada teman dan kerabat semua yang di kenalnya.

Fakta mengejutkan setiap tahun 98% atom pasti agan berganti di dalam tubuh setiap manusia

Pada pesawat jet yg melaju pada kecepatan 1000km/j panjang pesawatnya lebih pendek 1 atom dari panjang aslinya.. (coba diukur dech )
Di gurun Durango di Mexico, ada tempat yg aneh yg disebut zona kesunyian, anda tidak dapat menerima sinyal radio maupun televisi, dan penduduk lokal disekitarnya berkata kadang mereka melihat bola api melayang di udara.

Pesawat jet yang melaju pada kecepatan 1000km/jam panjang pesawatnya  pasti lebih pendek 1 atom dari panjang aslinya. (silahkan ukur sendiri)

Di gurun Durango Mexico , ada satu tempat rahasi yang di sebut zona kesunyian , anda tidak akan dapat mengakses apapun disana , radio, telvisi, tiang koneksi semua tidak akan berfungsi di tempat itu , penduduk sana ada yan berkata pernah melihat bola api melayang 

Bill Gates menjalani bisnis pertamanya ternyata buka microsoft melainkan  Traff-O-Data , perusahaan yang membuat mesin untuk merekam jumlah mobil yang lewat di jalan yang di tentukan.

Ethernet ternyata adalah merk dagang yg terdaftar sebagai kepunyaan Xerox company, dan UNIX adalah merk dagang nya AT&T. (ora sembarang klaim bae koyo malingsial )

setiap manusia normal pasti merasakan setengah jam menjadi sebuah  sel tunggal 

kecepatan suara merambat 15 kali lebih cepat pada media baja , di bandikan dengan media suara.

Hanya ada satu satelit yang di hancurkan akibat meteor yaitu satelit angkasa Eropa Olympus pada tahun 1993.

Chip komputer zaman sekarang yang sebesar seperempat inch pada zaman sekarang , memiliki kecepatan yang sama dengan komputer lama  ENIAC  tahun 1949, yang besarnya sebesar rumah  dan menyedot listrik yang sama dengan kebutuhan listrik sebuah kota kecil.

Seekor anjing terbunuh akibat tertimpah meteor jatuh di Nakhla , Mesir pada tahun 1911 dan yang pastinya anjing tersebut adalah satu-satunya mahkluk yang terbunuh saat kejadian itu.

Pada tahun 1600 an thermometer diisi dengan brandy, bukan mercury. (sekarangg mercury dipake untuk bahan kosmetik )
Air hujan ternyata  mengandung vitamin B12.. (gratis dan menyehatkan.. coba dech )

Kekerasan es setara dengan kerasnya tembok pembuat rumah  (oooh, pantesan RMS Titanic amblas )
Kebalikan dari kata vacuum adalah plenum.

Salju yg kotor meleleh lebih cepat daripada salju bersih. (alasan kenapa di NKRI tidak ada salju )
Karena kadar garamnya yg sangat tinggi, sangat sulit menyelami dasar laut mati.
Dari semua indera manusia, penciuman adalah yg paling erat hubungannya dengan ingatan. (masuk akal… )

Jika kita mengendarai mobil berkecepatan 60 km/j menuju bintang terdekat kita yaitu Proxima centauri , maka akan memakan waktu 48 juta tahun…. itu sama dengan 685000 kali rata2 umur manusia.

fakta yang telah teruji Salju yg kotor meleleh lebih cepat daripada salju bersih.

dasar laut mati ternyata menyimpan kadar garam yang sangat tinggi dan sangat sulit untuk di selami.

Dari semua indera yang di miliki oleh  manusia, penciuman adalah yg paling erat hubungannya dengan ingatan.

ika kita mengendarai mobil berkecepatan 60 km/j menuju bintang terdekat kita yaitu Proxima centauri , maka akan memakan waktu 48 juta tahun…. itu sama dengan 685000 kali rata2 umur manusia.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here