MU MENAWARKAN GAJI TINGGI UNTUK GRIEZMANN - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 31 Desember 2017

MU MENAWARKAN GAJI TINGGI UNTUK GRIEZMANN

MU MENAWARKAN GAJI TINGGI UNTUK GRIEZMANN

Gosip Terkini - Manchester United sempat dikabarkan mundur dari persaingan untuk mendapatkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Namun, seperti diberitakan Daily Star, Senin (1/1/2018), Man United kembali masuk perburuan untuk mendatangkan penyerang berpaspor Prancis tersebut.
Hal itu karena The Red Devils –julukan Man United– saat ini membutuhkan penyerang tambahan. Sebab dua penyerang Man United, Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera. Lukaku mengalami cedera kepala dan hingga kini belum diketahui kapan akan pulih.
Sementara itu Ibrahimovic saat ini mengalami cedera lutut dan baru pada akhir Januari didiagnonis akan pulih. Karena itu, pelatih Man United Jose Mourinho membutuhkan sosok Griezmann untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2018.
Sekadar diketahui, untuk mendapatkan Griezmann, Man United harus menebus klausul penyerang berambut pirang yang berada di angka 100 juta euro atau sekira Rp1,62 triliun. Selain harga fantastis itu, Man United sudah menyiapkan gaji mewah untuk pesepakbola berusia 26 tahun itu.
Man United siap memberikan gaji 300 ribu euro atau sekira Rp4,8 miliar per pekan kepada Griezmann. Jelas Nominal itu akan membuat Griezmann berstatus sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi kedua di Man United. Gosip Terkini
MU MENAWARKAN GAJI TINGGI UNTUK GRIEZMANN 
Grizou –sapaan akrab Griezmann– hanya kalah dari Paul Pogba yang menerima Rp5,3 miliar per pekan. Sebenarnya Griezmann bukanlah incaran baru bagi Man United. Pada bursa transfer musim panas 2017, Grizou hampir hengkang ke Man United.
Namun, karena tak tega melihat Atletico yang terkena embargo transfer, Grizou memutuskan untuk bertahan bersama Los Colchoneros –julukan Atletico. Namun, saat ini Atletico sudah terlepas dari embargo transfer dan bahkan sudah mendaratkan Diego Costa dari Chelsea. Gosip Terkini
ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here