ANIES SIAP MENGAMBIL TINDAKAN TERKAIT KEMBALI BEROPERASINYA ALEXIS - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 29 Januari 2018

ANIES SIAP MENGAMBIL TINDAKAN TERKAIT KEMBALI BEROPERASINYA ALEXIS

ANIES SIAP MENGAMBIL TINDAKAN TERKAIT KEMBALI BEROPERASINYA ALEXIS



Gosip Terkini - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akan menyiapkan langkah-langkah strategis guna menindaklanjuti dugaan kegiatan prostitusi di Hotel dan Griya Pijat Alexis, Ancol, Jakarta Utara.

Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya mendapat laporan hotel tersebut kembali beroperasi dengan memfasilitasi praktik prostitusi. Laporan tersebut diungkapkan oleh majalah nasional Tempo.
"Jadi kalau ada laporan pelanggaran kita harus tindak lanjuti. Kita siapkan langkah-langkahnya," kata Anies di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Selasa (30/1/2018).
Dalam laporan investigasi dari Majalah Tempo yang terbit pada Senin 29 Januari 2018, berjudul 'Setelah Alexis Bersalin Rupa' mengungkapkan masih ada kegiatan prostitusi di tempat tersebut.
Untuk itu, Anies mengungkapkan laporan majalah tersebut akan dijadikan masukan dalam melakukan penindakan terhadap Hotel dan Griya Pijat Alexis. Gosip Terkini
 ANIES SIAP MENGAMBIL TINDAKAN TERKAIT KEMBALI BEROPERASINYA ALEXIS
"Terima kasih laporan investigatif Majalah Tempo, dan kita akan jadikan itu sebagai masukan untuk bertindak karena dasar kita bertindak adalah pelanggaran terhadap aturan," tukasnya.
Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta menyatakan bahwa izin operasionalisasi hotel dan griya pijat Alexis, Jakarta Utara sudah habis per akhir Agustus 2017.
Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pemprov DKI, Edy Junaedi menyebutkan bahwa pada September 2017, PT Grand Ancol Hotel selaku pengelola Hotel Alexis mengajukan permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) sebagai perpanjangan izin usaha.
Kemudian, DPMPTSP menolak memproses permohonan dengan mengeluarkan surat pemberitahuan kepada pengelola Hotel Alexis per Jumat 27 Oktober 2017. Dengan demikian, izin operasional Alexis resmi tidak diperpanjang. Gosip Terkini
ALADINQQ 

1 komentar:

  1. SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA. Mari bergabung bersama kami Dapatkan Bonus Menarik Dari Bonus Cashback 0,3% Dibagikan Setiap Harinya * Bonus Referral 20% Seumur Hidup * Proses Deposit & Withdraw Hanya 3 Menit Bisa Menikmati 7 Permainan Dalam 1 user id loh
    POKER , ADUQ , BANDARQ , BANDAR POKER , DOMINO99 , CAPSA SUSUN , SAKONG Dijamin 100% Fair Player Vs Player, Online 24 jam & 100% Pasti Bayar, Kami Juga Menyediakan Aplikasi Bagi Anda Yang Bermain Melalui ANDROID Ataupun IPHONE. DAFTAR Sekarang, MAIN Sekarang, dan MENANGI Sekarang Kami Tunggu ya
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here