SEORANG PEMUDA TEWAS TERTEMBAK ANGGOTA BRIMOB DI PARKIRAN CLUB KOTA BOGOR - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Jumat, 19 Januari 2018

SEORANG PEMUDA TEWAS TERTEMBAK ANGGOTA BRIMOB DI PARKIRAN CLUB KOTA BOGOR

SEORANG PEMUDA TEWAS TERTEMBAK ANGGOTA BRIMOB DI PARKIRAN CLUB KOTA BOGOR

Gosip Terkini - Seorang pemuda berinisial FA (26) tewas usai tertembak usai saat berkelahi dengan anggota Brimob berinisial AR di parkiran tempat hiburan malam Lipps Club, Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat.
Kabidkum Polda Jawa Barat, Kombes Iksantyo Bagus Pramono mengatakan, kejadian tersebut bermula saat korban terlibat cekcok mulut dengan personel Brimob dari Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, di lokasi sekira pukul 02.00 WIB.
"Awalnya korban akan masuk pakai mobil berpapasan anggota Brimob yang mau keluar dengan motornya. Keduanya tidak ada yang mengalah sehingga terjadi cekcok mulut," kata Iksantyo, Sabtu (20/1/2018).
Saat terlibat cekcok itu, korban dan teman-temannya pun keluar dari dalam mobil menghampiri pelaku. Namun, AR berusaha mengeluarkan senjata api sehingga terjadi rebutan senjata diantara keduanya.
"Saat saling rebutan senjata api, tidak lama kemudian terdengar suara letusan dan mengenai dada korban FA. Menyadari korban tertebak, teman-teman korban langsung mengeroyok anggota Brimob itu," jelasnya.
Korban kemudian dilarikan ke RS Vania, Kota Bogor untuk mendapat pertolongan. Nahas, setibanya di rumah sakit korban meninggal dunia karena luka parah di bagian dada karena tertembus peluru. Gosip Terkini
SEORANG PEMUDA TEWAS TERTEMBAK ANGGOTA BRIMOB DI PARKIRAN CLUB KOTA BOGOR 
"Korban meninggal dunia. Untuk anggota Brimon dibawa ke RS PMI Kota Bogor, namun karena butuh penanganan lebih lanjut selanjutnya dirujuk ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta akibat dikroyok," paparnya.
Hingga kini, polisi masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut. Polisi pun mengamankan barang bukti berupa 1 pucuk senjata api jenis glock 17 kaliber 9 mm, 1 buah magazen dan 4 buah peluru.
"Sekarang masih penyelidikan. Dari informasi pelaku tengah bersama calon istrinya tapi sedang apanya masih diselidiki karena itu di parkiran. Surat-surat senjatanya sudah diperiksa dan lengkap," tandasnya. Gosip Terkini
ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here