5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 26 Februari 2018

5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN

5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN

Gosip Terkini - Malam ini mungkin Anda ingin mencoba permainan yang berbeda dari malam sebelumnya? Seks tanpa harus lepas pakaian bisa jadi cara baru yang bikin gairah Anda semakin memanas.

Bagi sebagian orang, tetap mengenakan pakaian saat berhubungan intim ada rasa penasaran yang tinggi. Dari rasa penasaran itu, muncul hasrat seksual yang sangat tinggi.

Tidak bisa dipungkiri, berhubungan badan masih tetap mengenakan pakaian menjadi salah satu kenikmatan seks yang tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Ada sebagian orang yang malah desire akan seksnya memuncak ketika pasangannya masih mengenakan pakaian kerja atau pasangannya mengenakan kostum tertentu.

Tapi, tidak dipungkiri jika seks dengan pakaian lengkap memerlukan usaha lebih. Sebab, ruang gerak yang terbatas membuat Anda akan merasa kesulitan dalam melakukan penetrasi. Namun, ketika seks berjalan nikmat, ada rasa yang tak akan pernah terbayangkan.

Nah, untuk memudahkan Anda menentukan posisi seks tanpa lepas pakaian yang nyaman, berikut 5 posisi seks yang disarankan untuk Anda dilansir dari Bustle, Senin (26/2/2018):

The Bridge
 5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN
Posisi ini hanya mengharuskan Anda dan pasangan mengatur jarak dengan tepat. Posisi kaki dan bokong yang tepat yang membuat posisi ini akan berhasil. Karena posisi si laki-laki dominan di bagian depan, maka ketika dia mengenakan pakaian, itu akan menambah liar imajinasi Anda.

Standing
5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN 
Posisi ini sangat memungkinkan Anda tidak melepas pakaian satu sama lainnya. Posisi ini juga cukup asyik jika Anda yang ingin quickly sex dengan pasangan. Beberapa sentuhan payudara juga masih bisa dilakukan. Hanya saja, Anda mesti perhatikan ruang dan siklus udara sebelum melakukan posisi ini, ya. Pastikan semuanya nyaman.

Sofa brace
5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN
Posisi seks satu ini bisa dicoba dikala Anda dan pasangan baru pulang dari pesta semalam suntuk. Sesampainya di rumah, seks di sofa seperti ini bisa menjadi pilihan kegiatan yang menambah romantis keseluruhan hari Anda. Pakaian yang masih Anda kenakan selepas pesta pun masih bisa tetap dikenakan. Usahakan untuk melonggarkan pakaian bagian bawah, ya.


Reverse chair sitting
5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN 
Posisi menduduki pasangan seperti ini juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba. Anda yang masih mengenakan pakaian, bisa langsung bermain dengan cantik di pangkuan si pria. Jika memang memungkinkan atur posisi duduk senyaman mungkin. Jangan kemudian pakaian Anda malah mengganggu seks malam ini.



Mutual masturbation
5 POSISI BERCINTA YANG NYAMAN TANPA LEPAS PAKAIAN 
Cara ini yang paling memungkinkan dilakukan jika Anda tetap ingin mengenakan pakaian di atas ranjang. Yang menjadi perhatian di sini adalah lakukan gerakan ini hanya dalam keadaan darurat atau memang ingin mengakhiri perjalanan seks malam ini dengan sesuatu yang berbeda. Jangan kemudian dari awal permainan sudah pakai posisi ini. Gosip Terkini

ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here