2 Kebiasan Buruk Ini Ternyata Menguntungkan Kesehatan Tubuhmu - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 06 Maret 2018

2 Kebiasan Buruk Ini Ternyata Menguntungkan Kesehatan Tubuhmu

PokerOnline

1. Konsumsi kafein
Merdeka.com - Masih banyak mitos yang mengatakan bahwa konsumsi kafein akan membahayakan kesehatan. Hal ini tentu saja akan berlaku bagi kamu yang mengonsumsinya dalam jumlah berlebih. Namun jika dikonsumsi dalam jumlah wajar, kafein justru bermanfaat untuk kesehatan tubuhmu.

Sudah banyak penelitian yang menemukan manfaat sehat kafein seperti mencegah penyakit Parkinson pada pria, mencegah pembentukan batu empedu, mengurangi risiko penyakit Alzheimer hingga meningkatkan tekanan darah mereka yang menurun secara substansial karena penyakit yang diderita.

Konsumsi jumlah kafein yang disarankan adalah maksimum 400 miligram pada pria dewasa dan 300 miligram pada wanita dengan usia produktif.

PokerOnline

2 Bermain Game Komputer

Sepanjang hidup, manusia memiliki aktivitas yang sehari-hari dilakukan hingga berubah menjadi kebiasaan. Ada kebiasaan baik seperti rajin olahraga, tersenyum, atau sarapan buah. Ada pula kebiasaan yang dianggap buruk seperti sering menghabiskan waktu dengan nonton TV, makan junk food, hingga tidur larut malam.

Menurut artikel lansiran dari Reader's Digest ada beberapa kebiasaan yang dianggap negatif namun nyatanya membawa dampak positif bagi kesehatan tubuhmu.

DitulisOleh Feli PokerOnline

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here