HABIB RIZIEQ IKUT ORASI DARI MAKKAH SEMANGATI DEMO ANTI PKI - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Sabtu, 30 September 2017

HABIB RIZIEQ IKUT ORASI DARI MAKKAH SEMANGATI DEMO ANTI PKI


GOSIP TERKINI  - Ribuan massa dari anti-PKI juga sudah menggelar aksi di depan Patung Tani, Jakarta Pusat.Dan mereka menolak kebangkitan untuk paham komunis di Indonesia.

Video streaming dari Ketua Umum FPI Habib Rizieq dari Makkah sudah ikut ditayangkan pada saat demo. Habib Rizieq menyemangati para peserta aksi.

"Ketahuilah keikutsertaan anda pada aksi 299 ini adalah bukti kecintaan anda terhadap agama bangsa dan negara," kata Habib Rizieq, Jumat (29/9).badoo

Menurut dia juga ada dua agenda penting di dalam aksi 299. yang Pertama menolak Perppu pembubaran ormas. Yang kedua juga menolak kebangkitan PKI. Massa diminta juga memperjuangkan tuntutan yang dari DPR RI.

"Kita harus berjalan sesuai dengan konstitusi, dan apa yang anda lakukan hari ini sudah benar. DPR tidak boleh dikotori oleh unsur PKI, Siap ganyang PKI? Siap ganyang PKI?" teriaknya.

Habib Rizieq meminta aksi berlangsung dengan damai. Namun dia meminta agar semangat revolusi terus dibawa.

"Hentikan kegiatan yang ingin membangkitkan lagi PKI. Bertentangan dengan tap MPRS. Stop penjualan aset negara kepada asing. Saya dari Makkah selalu mengontrol memonitor apa yang terjadi di indonesia. Saya tidak akan membiarkan rakyat Indonesia ditindas di negeri ini. Takbir," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here