KIPER PSERSIB TAK PUAS BERMAIN IMBANG DENGAN BFC - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 24 September 2017

KIPER PSERSIB TAK PUAS BERMAIN IMBANG DENGAN BFC


GOSIP TERKINI - Dari hasil imbang ini diraih dari persib bandung sewaktu menjamu (BFC) Bhayangkara FC sudah membuat sebal  Muhammad Natshir Fadil Mahbuby. kiper yang lebih akrab dipanggil dengan deden ini menyatakan hasil itu tidak sesuai dengan target yang dicapai klub.

persib sudah menjamu BFC yaitu pekan ke-26 kompetisi liga 1 stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/9/2017). BFC lebih dulu unggul melalui tendangan Paulo Sergio pada menit ke-27.

Akan juga tetapi, permainan Persib sudah membaik dibabak kedua. dan akhirnya auman Bandung bisa menyamakan skor atau kedudukan melalui tendangan Michael Essien di menit ke-74.

"Hasil 1-1 tidak sesuai dengan target dapat lebih dari 3 poin. Tapi patut untuk disyukuri," ucap Deden sewaktu usai pertandingan.di lasir dari media Badoo

Hasil ini juga menjadi hasil imbang ketiga dan didapat Persib langsung beruntun. Sebelumnya, tim juga berjuluk Maung Bandung itu langsung diimbangi oleh Semen Padang dan Bali United.

"Tidak ada kepuasan diri dengan hasil 1-1. Tadi kita bermain kurang maksimal dan juga harus diperbaiki. Nanti kami akan perbaiki sewaktu dilatihan dan akan evaluasi lagi," kata mantan kiper timnas di U-23 di pentas SEA Games 2015 waktu itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here