GARA-GARA PJANIC, ALLEGRI MENGAMUK - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 24 September 2017

GARA-GARA PJANIC, ALLEGRI MENGAMUK


GOSIP TERKINI  -  pelatih dari juventus Massimiliano Allegri mulai mengamuk pada saat sesudah pertandingan melawan florentina karena  keputusan dari Miralem Pjanic langsung juga menendang bola dari jarak jauh.

Bianconeri juga menjamu Fiorentina yaitu di Juventus Stadium, Kamis (21/09) dini hari WIB. Pertandingan itu tersebut berjalan dengan alot untuk sang tuan rumah dengan lantaran La Viola yaitu tampil solid.

Dan Si Nyonya Tua juga sendiri pada akhirnya hanya bisa dengan menang tipis 1-0. Satu-satunya gol yaitu Juve dipersembahkan langsung Mario Mandzukic yaitu pada menit ke-53.

Usai pertandingan langsung Allegri sendiri juga nampak mencak-mencak langsung di pinggir lapangan. Ia juga nampak begitu menyesal dan langsung saja masuk ke ruang ganti.

Premium Sport juga akhirnya memulai membeberkan mengapa Allegri begitu emosi. Eks pelatih dari AC Milan tersebut emosi karena kelakuan Pjanic.

"Pjanic karena menembak dari jarak yang jauh yaitu 50 meter pada menit terakhir," kemarahan Allegri usai pertandingan.


"semua ini membuat saya begitu marah, karena untuk pemain dengan pengalaman bermain di 400 pertandingan, saya sangat berharap ia sudah bisa menyelesaikan pertandingan di sana, dengan tetap memegang bola," ketusnya.

Pjanic langsung sendiri masuk ke lapangan juga sebagai pemain pengganti. Ia langsung menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-75

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here