TUAH SIGNAL INDUNA PARK UNTUK GEBUK REAL MADRID - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 25 September 2017

TUAH SIGNAL INDUNA PARK UNTUK GEBUK REAL MADRID



GOSIP TERKINI  - kiper dari Borussia Dortmund,yaitu Roman Burki dengan percaya diri timnya juga bisa meraih hasil yang baik saat berjumpa dengan Real Madrid. Pasalnya, karena selama ini Dortmund juga punya hoki dan permainan yang bagus saat bermain di kandang sendiri.

Laga Dormund dengan Madrid akan digelar di hari Rabu (27/9) dini hari WIB di Signal Induna Park di matchday dengan kedua babak group Liga Champions. Kandang dari Dormund ini memang dikenal juga angker bagi semua tim lawan yang akan datang.

Selain itu juga, fans dari Dortmund juga sangat kerap melakukan hal buruk atraksi yang menjadi "teror" bagi sang lawan. Tembok Kuning, pendukung berdiri yang dikhususkan untuk fans dari Dortmund akan terus juga bernyanyi sepanjang 90 menit laga dan membuat suasana menjadi antusias bagi pemain Dortmund.

  "Kami sangat sulit dikalahkan saat bermain di depan para pendukung kami sendiri. Di Bundesliga, kami sudah 41 pertandingan kandang tidak terkalahkan," kata Burki.

kiper yang berusia 26 tahun ini sangat yakin jika tuah Signal Induna Park akan sangat berlaku di dalam laga melawan Madrid. Karena, hal ini juga sudah pernah terjadi di pertemuan musim lalu. skor sama yang dimainkan Dortmund dengan imbang 2-2 melawan Madrid di kandang.

"Untuk laga pertama musim lalu, saya sangat senang karena bermain melawan pemain terbaik dunia, tapi saya tidak bisa tidur nyenyak."

Pada laga kali ini, Burki berharap tidak lagi membuat kesalahan hingga harus kebobolan gol lebih banyak. Penjaga gawang asal Swiss ini berharap bisa tampil dan mendapatkan hasil yang lebih baik dibanding sekedar imbang.

"untuk harapan saya adalah kita bisa memperbaiki performa musim lalu. Kita juga harus berani dan kita akan mendapat imbalannya," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here