MILAN TERNYATA SUDAH BIDIK ANCELOTTI SEJAK BULAN MEI - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Jumat, 29 September 2017

MILAN TERNYATA SUDAH BIDIK ANCELOTTI SEJAK BULAN MEI


GOSIP TERKINI - Dari sumber di Roma, Italia juga menyebut jika AC Milan sebenarnya juga cukup lama sudah membidik jasa Carlo Ancelotti untuk menjadi pelatih. Bahkan, dari kabarnya Milan juga sudah menghubungi Ancelotti dari musim panas yang kemarin.

Don Carletto juga barusan saja dipecat dari klub Bundesliga, dan Bayern Munchen pada hari Kamis lalu (28/9) Pelatih dari Italia ini sudah dipecat usai Bayern kalah telak dengan skor 3-0 dari PSG yang sangat tidak handal di Liga Champions dan memperoleh hasil buruk di bagian kompetisi domestik.

Selain itu, juga tidak setidaknya berbagai permainan pemain utama Bayern yang juga tidak lagi sudah menaruh rasa hormat pada Ancelotti.

Pasca pemecatan tersebut, nama Ancelotti lantas dikaitkan dengan jabatan pelatih di AC Milan. Meskipun saat ini posisi itu sudah diisi oleh Vincenzo Montella, rumor bergabungnya Ancelotti ke Milan tetap saja gencar.

Dikutip dari Gazzetta, sebenarnya Milan sudah menghubungi Ancelotti sejak bulan Mei yang lalu. Namun, saat itu Ancelotti masih nyaman di Bayern dan Milan memilih memberi Montella kontrak dengan durasi hingga 2019. di lansir oleh badoo

Nah, kontak yang terjalin dari saat itu masih belum terpelihara hingga saat ini. Jadi, peluang Ancelotti dengan Milan disebut masih juga terbuka.

Ancelotti sendiri juga sejatinya juga bukan sosok yang sangat asing di kubu bagian Milan. Pelatih yang dari kini berusia 58 tahun dengan pernah melatih Milan pada tahun 2001 hingga 2008. Satu gelar scudetto dan dua Liga Champions ia berikan pasa Rossoneri. Ancelotti juga pernah jadi pemain Milan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here