RUMAH RAFFI AHMAD NYARIS KEMALINGAN, PELAKU DEPRESI - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Sabtu, 23 September 2017

RUMAH RAFFI AHMAD NYARIS KEMALINGAN, PELAKU DEPRESI

 GOSIP TERKINI  - Kemarin, Jumat (22/9) rumah Raffi Ahmad yang terletak di kawasan Green Andara menjadi korban percobaan pencurian. Pelaku yang berinisial AP diduga adalah seorang mahasiswa. Ia berhasil masuk ke rumah Raffi lewat pintu depan yang tidak terkunci, namun belum sampai mengambil barang apapun, sudah ketahuan oleh baby sitter Raffi dan Nagita Slavina.

untuk percobaan pencurian ini dibenarkan oleh AKP iskandar,kapolsek limo,ternyata belum mengambil apa-apa. pihak kepolisian pun masih belum mengetahui apa motif dibalik upaya pelaku masuk ke rumah korban yaitu raffi ahmad

"Saat ditanya jawabannyangelantur atau nggak nyambung. Jadi masih diinterogasi. Orangtuanya juga datang ke sini dan beliau juga bilang kalau anaknya sudah depresi karena masalah cinta. Ibunya sendiri juga bingung saat itu anaknya nggak pulang-pulang. Jadi memang masih percobaan (pencurian)," ungkap AKP Iskandar, Sabtu, (23/9).

Kronologi kejadian berlangsung pada pukul 22.30 WIB, salah seorang pembantu atau baby sitter yang ada di rumah Raffi sedang melakukan pekerjaan merapikan barang-barang. Baby sitter ini juga sudah memergoki pelaku dan sudah ada di lantai dua.

BACA JUGA : RESEP SPESIAL KARI KAMBING INDIA DAN CARA MEMBUAT DAGINGNYA TIDAK BAU

Ketika terpergok maling berusaha kabur, namun berhasil juga diamankan. Tidak ada kerugian material yang dialami Raffi dan Gigi, namun pelaku juga tetap dilaporkan ke Polsek Limo. Dan kini pembantu rumah tangga yang memergoki maling menjadi saksi, dan sementara kasusnya sudah didalami dari pihak kepolisian.

dan juga Sejauh ini Raffi Ahmad belum juga memberi komentar yaitu soal percobaan pencurian yang sudah terjadi di rumahnya. Demikian pula dengan Nagita Slavina, yang juga belum angkat bicara soal kejadian ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here