SAMSUNG SEDANG MENYIAPKAN GALAXY S9 PLUS KEJUTAN DI 2018 - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Kamis, 21 September 2017

SAMSUNG SEDANG MENYIAPKAN GALAXY S9 PLUS KEJUTAN DI 2018



GOSIP TERKINI -  Samsung baru saja meluncurkan Galaxy note 8 yang memiliki spefikasi dewa,menjadikan Galaxy Note 8 sebagai Handphone paling power full di kelas keluaran samsung saat ini, akan tetapi hal tersebut tidak lantas membuat perusahaan asal Korea Selatan itu puas dia pun langus tancap gas untuk fokus pengembangan smartphone berikutnya yaitu Galaxy S9.

Seperti biasa Samsung selalu bekerja pada smarphone andalannya untuk tahun depan jauh-jauh hari sebelumnya agar terlihat sempurna dan tidak terfokus keburu untuk menciptakan smarphone yang sempurna.

Menurut The Investor , Samsung dan Qualcomm telah memulai merancang sistem mobile -on chip (SoC) berikut untuk Galaxy  S9 yang di gadang-gadang bakal meluncul pada bulan Februari 2018 mendatang.

Yang pastinya Chips yang di gunaka bakal lebih kencang dan hemat daya dari pada yang di gunakan di Galaxy s* maupun Galaxy Note 8 , Qualcom telah menyiapkan Snapdragon 845
untuk menunjang kekuatan dan menjalankan fitur-fitur yang di sediakan di penerus Galaxy S8 tersebut.

 Chip yang di yakini memiliki ukuran manufaktur 10-nanometer 835 , yang memungkinkan peningkatan  kinerja dan efisiensi daya yang lebih tinggi, saat ini Chip Apple masih menggunli Chips yang di buat Samsung secara kinerja padahal Chip nnya di cetak dan di buat di Pabrikan Samsung sendiri, dan samapi sekarang itu masih menjadi misteri.

dari segi kamera ada peningkatan 12 megapixel dan dengan teknologi dual pixel aparatur
1.7m.m  dan juga  kamera depan di bekali kamera 5 megapixel  , tetapi penurunan ini  karena kamera yang digunkan adalah kamera khusu  yang bersensor  Ultra pixel yang dalam arti 5 ultra pixel sma dengan 13 megapixel kamera smarphone umumnya dan di tanam teknologih  3D photo, yang memungkin bisa memotrk 3D grafik dalam keadaan tertentu.

Dan yang tidak ketinggalan adalah layar yang telah mendukung 4K dengan RAM 6GB untuk menunjang kinerja nya,  dan baterai juga dinaikan dari 4600mh menjadi 5100 yang memungkinkan ketahanan lebih lama dan juga  layar 4K mendukung  technology VR
dan fingerprint  di atas layar yang telah 2 kali gagal di sematkan.

Nah kita tunggu saja apa saja yang akan di lakukan samsung untuk  smartphone terbaru nya, selalu ikuti updatenya ya , terima kasih.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here