INSIDEN LAS VEGAS, SEJARAH PENEMBAKAN PALING BURUK DI AMERIKA ZAMAN MODERN - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Selasa, 03 Oktober 2017

INSIDEN LAS VEGAS, SEJARAH PENEMBAKAN PALING BURUK DI AMERIKA ZAMAN MODERN


 GOSIP TERKINI - Pria kulit putih kali ini juga sedang berada di lantai 32 dengan sebuah hotel di Las Vegas, Amerika Serikat, ketika itu dia melihat sangat banyak kerumunan orang di bawah sana, di seberang jalan, tengah menyaksikan konser musik country, kemarin.

dan ketika sedang melihat ke bawah pria lanjut usia 64 tahun itu memegang senapan. Dan sesaat kemudian rentetan tembakan membuat banjir kerumunan massa kocar-kacir panik. Pemandangan yang berikutnya yaitu darah menggenang, mayat dan korban selamat bergelimpangan.

dengan insideng ini Polisi mengatakan lebih dari 50 orang tewas dan 400 lainnya harus dirawat di rumah sakit akibat tembakan yang dilepaskan pria bernama Stephen Paddock itu di Las Vegas.

Paddock kemudian diidentifikasi berasal dari Maesquite, Nevada, dan menembak dirinya sendiri sebelum polisi meringkusnya. Aparat keamanan kemudian memburu seorang wanita Asia bernama Marilou Danley yang diduga rekan sekamar Paddock.

Motif dari penembakan ini belum juga diketahui. Pejabat keamanan sudah mengatakan kepada ABC News, sejauh ini belum ada keterkaitan dengan jaringan teror internasional.

dari Peristiwa ini sudah menjadi penembakan paling histeris dan memakan korban dalam sejarah Amerika.

Dilansir dari CNN,di himpun dan di share di badooo media

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here