RONALDO BERENCANA SUSUL FERDINAND JADI PETINJU - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Kamis, 05 Oktober 2017

RONALDO BERENCANA SUSUL FERDINAND JADI PETINJU



GOSIP TERKINI - Mega bintang dari Real Madrid, CR 7 mengungkap rencananya dari 10 tahun juga akan datang setelah ia sudah pensiun dari dunia sepakbola. Ronaldo pun juga menyebut jika mungkin ia akan berganti profesi menjadi seorang petinju.

Rencana Ronaldo untuk menjadi petinju tersebut terungkap dalam sebuah wawancara dengan Rio Ferdinand, yang menjadi rekan satu timnya saat masih membela Manchester United. Ferdinand mewawancara Ronaldo untuk acara Nike Football.

Dalam sesi wawancaranya, Ferdinand bertanya kepada kapten timnas Portugal tentang apa yang akan dilakukan oleh Ronaldo dalam 10 tahun mendatang. Ronaldo mengakui bahwa itu pertanyaan yang sulit. Tapi, dengan nada bercanda, ia kemudian menjawab ingin menjajal dunia tinju.

"Dalam 10 tahun, itu hal yang sulit, mungkin saya akan bertinju, seperti yang Anda lakukan," ucap Ronaldo.

Ferdinand beberapa waktu lalu memang telah memutuskan untuk memasuki dunia tinju. Memang belum ada pertarungan resmi yang dilakukan oleh pria berusia 38 tahun. Namun, ia diketahui berlatih cukup serius.

BACA JUGA : DPRD DKI TAK KEMBALIKAN MOBIL DINAS, DJAROT ANCAM TAHAN                          TUNJANGAN TRANPORTASI

Sementara itu, dari kesempatan ini Ronaldo juga turut ingin memberikan sebuah motivasi. Menurut pemain yang sudah berusia 32 tahun, harus memotivasi bakat saja tidak cukup untuk bisa meraih hal yang besar. Tapi, juga butuh sebuah kerja keras.

"Jika Anda memiliki bakat dan Anda bekerja keras, Anda bisa menjadi pemain [sepakbola] yang besar," pungkas Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here