TOMMY SUHARTO BUKA-BUKAAN SOAL PILPRES 2019 HINGGA NAMANYA DI CATUT DI SOSMED - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Kamis, 05 Oktober 2017

TOMMY SUHARTO BUKA-BUKAAN SOAL PILPRES 2019 HINGGA NAMANYA DI CATUT DI SOSMED


GOSIP TERKINI - anak presiden pertama di indonesia Nama Tommy Soeharto sempat digadang-gadang juga akan meramaikan kontestasi Pilpres 2019. Sebab, Tommy juga sempat akan diusung oleh beberapa kalangan untuk maju di Pemilu 2019.

Dan melalui Erwin Kallo, yaitu kuasa hukum Hutomo Mandala Putra sudah membantah kliennya akan maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal itu adalah ujaran palsu yang sudah dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab di media sosial.

"Beliau juga tidak akan maju di 2019, itu sangat pasti. Kalau ada ormas, lembaga apapun yang mengusung itu bohong, palsu. Karena beliau berkata 'saya tidak pernah berjanji kepada siapapun untuk maju di Pilpres 2019'," kata Erwin di Ruang Truntum, Gendung Granadi, Jakarta Selatan, Kamis (5/10).di lansir dari badoo

Erwin menambahkan, kliennya belum berminat terjun lebih dalam ke dunia politik praktis. Melainkan, ingin fokus dalam pembangunan ekonomi, sebab membantu rakyat tidak mesti melalui dunia politik, namun masih banyak cara lain yang bermanfaat.

"Fokus beliau kali ini adalah ekonomi kerakyatan, untuk dunia politik beliau menjawab belum berniat. Kalau membantu rakyat kan tidak perlu berpolitik praktis, masih ada cara lain," tegas Erwin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here