Gunakan 3 Cara Ampuh Ini Agar Bisa Balikan Dengan Mantan - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Sabtu, 30 Desember 2017

Gunakan 3 Cara Ampuh Ini Agar Bisa Balikan Dengan Mantan

Kamu nggak perlu mengemis cinta mantanmu. Walaupun kamu masih mengharapkannya, tapi kamu tetap harus menjaga harga dirimu sendiri.

Kami punya beberapa tips untuk membuat sang mantan kembali lagi padamu. Penasaran ingin tahu caranya? Langsung saja simak tulisan berikut ini 3 Cara Membuat Mantan Kembali Padamu

- Berkomunikasi Denganya Melalui Chatting





PokerOnline

Cara membuat mantan kembali yang satu ini memang harus membuang gengsimu jauh-jauh. Ya, kamu harus menghubungi dia kembali melalui chatting.

Kamu bisa menanyakan kabar dia dan keluarganya, lalu lanjutkan dengan mengobrol seputar kegiatannya sehari-hari. Hal ini tentu akan jadi lebih mudah jika bertepatan dengan hari raya atau ulang tahunnya. Berikan dia ucapan selama melalui chatting.

Selanjutnya, mulailah mengobrol dengan mantan mengenai hal-hal ringan. Jangan terburu-buru membahas kelanjutan hubungan kalian. Biarkan saja pembicaraanmu dengan dia mengalir seperti air agar kamu tidak terlihat terlalu ngebet di depan mantan.


- Ajak Dia Bertemu Dengan Anda




PokerOnline

Setelah beberapa waktu chatting dan beberapa kali bertemu mantan, tak ada salahnya jika saat ini kamu memulai untuk mengajaknya kencan terlebih dahulu. Ajaklah mantanmu jalan berdua untuk sekedar makan atau nonton film di bioskop.

Jika si dia masih memberi sinyal cinta kepadamu, dia akan segera menerima ajakanmu.

Namun, bisa saja si dia juga ingin jual mahal dan menolak ajakanmu. Yang harus kamu lakukan hanyalah sabar dan pantang menyerah. Biarkan mantanmu lah yang menilai kegigihanmu untuk dekat kembali padanya.


- Ajak Dia Kembali Mengingat Kisah Dulu (Bernostalgia)




PokerOnline

Nostalgia bersama mantan memang sangat penting. Ingatkan dia tentang kencan pertama, saat pertama kali kamu jatuh cinta kepadanya, dan tempat-tempat yang biasa kalian kunjungi.

Kenangan indah ini merupakan bagian dari cara membuat mantan kembali lagi padamu. Akan tetapi,

jangan ingatkan dia pada masa-masa di mana kalian sering bertengkar dan berteriak satu sama lain. Hindari hal-hal yang berhubungan dengan kandasnya hubungan kalian.

Nostalgia tentang masa-masa pahit hanya akan membuat dia kesal kepadamu. So, hati-hati saat mengajak mantan bernostalgia, ya.

DitulisOleh Feli PokerOnline










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here