Gunakan 4 Cara Ini Untuk Mendekati Wanita Yang Cuek - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Sabtu, 30 Desember 2017

Gunakan 4 Cara Ini Untuk Mendekati Wanita Yang Cuek

Kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan jatuh cinta. Bahkan, seorang wanita yang sangat cuek justru bisa membuat Anda jatuh cinta. Namun, mendekati wanita yang cuek tidak semudah mendekati wanita yang ramah dan welcome. Butuh usaha yang lebih keras untuk mendapatkan hati wanita yang cuek.

Tidak perlu pusing saat harus PDKT dengan wanita cuek. Pada dasarnya, mereka adalah wanita yang tetap bisa Anda dapatkan hatinya

- Percaya Diri
.




Poker
Wanita yang cuek tidak menyukai seorang pria yang mudah panik, khawatir, dan minder. Sebaliknya, wanita cuek akan langsung terkagum-kagum dengan sosok pria yang percaya diri dan selalu tenang di setiap situasi.

Cara PDKT dengan wanita cuek yang pertama adalah Anda harus menjadi sosok pria yang percaya diri di setiap kesempatan.

Percaya diri tidak hanya meliputi penampilan yang keren saja, tapi bagaimana cara Anda bersikap dan menyelesaikan masalah. Untuk menarik perhatian si dia yang bersifat cuek, Anda harus jadi lebih percaya diri saat berjalan, berbicara, dan melakukan segala sesuatunya.


- Jangan Bersikap Terlalu Agresif

PokerDomino


Kami mengerti bahwa Anda mungkin ingin cepat-cepat segera menaklukkan hatinya. Namun, jika si dia memiliki sikap yang cuek, maka Anda harus berhati-hati saat PDKT dengan dia.

Alih-alih mendekat, cewek cuek akan langsung kabur setelah melihat sikap Anda yang agresif. So, ketika menghadapi wanita cuek, sebaiknya jangan bersikap agresif dalam mendekatinya. Namun, itu bukan berarti Anda bisa bersikap pasif.

Anda bisa memulai PDKT melalui hubungan pertemanan, tetapi Anda juga harus menjaga image dan tidak terlalu menunjukkan rasa suka kepadanya.

- Bikin Dia Penasaran Sama Kehidupan Kamu







Salah satu cara PDKT dengan wanita cuek yang bisa Anda lakukan mulai sekarang adalah mulailah membuat si dia penasaran kepadamu.

Hentikan bersikap lebay atau agresif karena dijamin dia tidak akan penasaran sama sekali. Gunakan jurus “jinak-jinak merpati” untuk membuat si dia penasaran kepadamu.


Anda bisa tetap menghubunginya dan memberi perhatian seadanya, tetapi jangan memberikan sinyal suka yang terlalu jelas.

Atur suasana hati dan sikap Anda saat bertemu agar si dia tidak mengetahui bahwa selama ini Anda telah menyimpan perasaan kepadanya.

Sikap misterius yang Anda tunjukkan ini pasti akan membuat si dia makin penasaran.


- Dekati Ia Melalui Hobinya (Ini Yang Terpenting )




Walaupun gebetan Anda adalah wanita yang cuek, tapi hal tersebut tidak menjadi halangan untuk PDKT dengan dia. Pertama, Anda bisa mencari tahu tentang hobi gebetan Anda sebagai langkah awal untuk memulai PDKT.

Kemudian, Anda bisa segera mempelajari tentang hobinya tersebut dan tunjukkan ketertarikan Anda kepada hobinya saat sedang ngobrol dengan si dia. Wanita akan interest ketika menemukan teman ngobrol yang juga sama-sama tertarik dengan hobinya.

Dari obrolan ringan seperti ini, lama kelamaan Anda dan si dia jadi semakin dekat. Jika memungkinkan, Anda juga bisa melakukan hobi yang seperti hobinya. Dengan begini, Anda dan si dia bisa semakin dekat, bukan?


 DitulisOleh Feli (24)  PokerOnline




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here