LORENZO TAKKAN MENGIKUTI JEJAK ROSSI DI MOTOGP - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 25 Februari 2018

LORENZO TAKKAN MENGIKUTI JEJAK ROSSI DI MOTOGP

LORENZO TAKKAN MENGIKUTI JEJAK ROSSI DI MOTOGP



Gosip Terkini - Sejak melakoni debut di kelas primer kejuaraan dunia MotoGP pada musim 2008, Jorge Lorenzo memang menjelma sebagai salah satu pembalap papan atas dunia. Hal tersebut semakin dikuatkan dengan keberhasilannya menjadi juarai kelas primer sebanyak tiga kali.

Tidak hanya gelar juara dunia, Lorenzo juga kerap mencatatkan sejumlah rekor pribadi selama berkiprah di MotoGP. Dengan segala keberhasilannya tersebut, wajar jika para pendukung Lorenzo berharap pembalap kebanggaannya tersebut terus melaju di atas motor selama mungkin.

Padahal usia Lorenzo sendiri saat ini telah 31 tahun atau sudah memasuki masa-masa akhir kariernya sebagai pembalap. Dan harapan para pendukung Lorenzo untuk bisa melihat aksi pembalap berjuluk X-Fuera itu selama mungkin di MotoGP nampaknya takkan terjadi.

Pasalnya, Lorenzo sudah mengatakan dengan tegas bahwa dirinya sama sekali tidak tertarik untuk mengikuti mantan tandemnya di Tim Movistar Yamaha, yakni Valentino Rossi, yang terus membalap di MotoGP meski sudah hampir berusia 40 tahun.

Tidak hanya itu, Lorenzo juga menegaskan bahwa dirinya tidak bakal menerima pekerjaan yang berkaitan dengan dunia balap, selepas dirinya pensiun nanti.

“Saya tidak melihat diri saya seperti Rossi, yang masih membalap pada usia 39 tahun. Anda seharusnya mengatakan tidak, tapi saya tak membidik pekerjaan di paddock MotoGP (jika nanti pensiun),” ungkap Lorenzo, seperti dirangkum dari Speedweek, Minggu (25/2/2018).

“Apabila Anda cukup beruntung bisa melakukan apa yang Anda inginkan, maka Anda harus mengambil kesempatan tersebut. Jika saya tak melakukan hal-hal gila, maka saya memiliki kemungkinan itu,” sambungnya.

“Akan tetapi yang pasti, saya hanya tidak ingin memiliki kewajiban apapun setelah memutuskan pensiun nanti. Tidak perlu bangun pagi untuk menyelesaikan banyak janji, dan hanya menikmati hidup saja,” tutup pembalap berpaspor Spanyol tersebut. Gosip Terkini

ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here