PELATIH CHELSEA YAKIN BISA TAKLUKKAN MANCHESTER UNITED - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Minggu, 25 Februari 2018

PELATIH CHELSEA YAKIN BISA TAKLUKKAN MANCHESTER UNITED

PELATIH CHELSEA YAKIN BISA TAKLUKKAN MANCHESTER UNITED

Gosip Terkini - Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengaku telah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Manchester United dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 yang berlangsung pada Minggu (25/2/2018) malam WIB. Dengan strategi tersebut, Conte yakin bisa menaklukkan Man United.

Conte sendiri menyadari tim yang akan dihadapinya nanti malam merupakan tim yang begitu kuat. Terlebih, pertandingan akan berlangsung di markas Man United, Old Trafford. Kekuatan penuh diyakini akan dikeluarkan para pemain Man United dalam laga tersebut.

Karena itu, Conte pun membuat strategi khusus agar bisa menghalau kekuatan para pemain Man United. Ia juga meminta anak asuhnya untuk terus berlatih dan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena akan melakoni pertandingan berat.

"Bila Anda menghadapi pertandingan seperti ini, saat Anda memulai permainan sebagai underdog, Anda tentu harus mempersiapkan diri dengan baik. Tentu saja, kami mempersiapkan diri untuk setiap permainan yang dihadapi. Namun yang pasti, saat Anda bermain melawan tim yang kuat, kami harus cerdas," ujar Conte, sebagaimana dikutip dari Football London, Minggu (25/2/2018).

"Kami harus cerdas untuk mengerti dan mengubah sesuatu, jika tidak, Anda berisiko kalah 1-0 atau 2-0. Jika Anda ingin pergi dan menyerang tanpa keseimbangan dan tanpa rencana, Anda berisiko kalah dengan cara yang buruk,” lanjut Conte

“Dengan seluruh persiapan tersebut, jika Anda memiliki tim yang Anda tahu mampu mendominasi setiap pertandingan di dunia, pendekatannya tentu akan sangat berbeda,” tutur pelatih berpaspor Italia tersebut.

Conte dan para penggawa Chelsea lainnya memang bertekad kuat meraih kemenangan dalam laga tersebut. Kemenangan ini diperlukan untuk menjaga asa mereka tampil di Liga Champions musim depan.

Pasalnya saat ini, Chelsea masih bertengger di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018 dengan torehan 53 poin. Chelsea kini hanya selisih satu poin dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi kelima dengan torehan 52 poin. Karena itu, kemenangan harus diraih oleh Chelsea dalam laga tersebut. Gosip Terkini

ALADINQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here