Permasalahan Di Kepala Tak Kunjung Sembuh Pria Parubaya Putuskan Gantung Diri - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Senin, 19 Maret 2018

Permasalahan Di Kepala Tak Kunjung Sembuh Pria Parubaya Putuskan Gantung Diri

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8
PokerOnline

Sempat mengeluh sakit kepala, Salim (78), petani di Desa Mojo Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri ditemukan tewas gantung diri, Minggu (18/3) pukul 20.45 WIB. Korban pertama kali ditemukan Munir, anaknya setelah mengetahui lampu rumah belum dinyalakan. Korban selama ini hidup sendiri, lantaran anak-anaknya sudah berkeluarga.

Awalnya tetangga curiga karena lampu rumah korban belum dinyalakan. Kemudian memberitahu Munir anak kandungnya yang tinggalnya tak jauh dari rumah korban. Usai dikabari, Munir menyalakan lampu dan memeriksa rumah, saat itulah Munir melihat ayahnya menggantung di dapur dengan menggunakan tali pengikat dari plastik dengan diikatkan pada penyangga atap yg terbuat dari bambu, sedang sebagai panjatan kursi plastik. Posisi korban menghadap ke timur," kata Kapolsek Mojo AKP Wahana, Senin dini hari.

Berdasarkan keterangan saksi, melihat kejadian tersebut Munir langsung meminta tolong Muhaimin tetangganya untuk menurunkan dan membawa ke ruang keluarga, dan mengabarkan kejadian tersebut ke Polsek Mojo Kediri.

Polisi kemudian melakukan oleh TKP bersama tim medis Puskesmas Mojo. Sesuai keterangan keluarga, korban beberapa hari terakhir sering mengeluh sakit kepala.

"Dari hasil pemeriksaan dokter kepala Puskesmas Mojo tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan ditemukan ciri-ciri medis gigi menggigit, dubur keluar kotoran, kemaluan mengeluarkan air mani. Selanjutnya pihak keluarga membuat surat pernyataan tidak mengadakan tuntutan dan surat permohonan tidak dilakukan autopsi yang diketahui oleh Kepala Desa Mojo," pungkasnya.

DitulisOleh Feli PokerOnline

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Bossku ..
    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)

    Ayo Tunggu Apa lagi Guys.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guys.
    Untuk info lebih jelas Silahkan hubungi CS kami Yang Online 24jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu guyss..

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here