Robby Akuin Bahwa Anak Kecil Peliharaan Roy Mengikutinya Hingga Rumah - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Rabu, 04 April 2018

Robby Akuin Bahwa Anak Kecil Peliharaan Roy Mengikutinya Hingga Rumah

http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8


http://www.badoqq.org/ref.php?ref=CHIALISA8




PokerOnline


Cerita tentang dunia makhluk halus tak pernah ada habisnya. Mulai dari netizen sampai kalangan selebriti pun pernah mengalaminya. Alami hal serupa, Robby Purba bagikan pengalaman mistis.

Ditemui di Hotel Aston, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/3/2018), Robby menceritakan pengalaman mistisnya. Dimana rupanya Robby telah berkali-kali mengalami hal tersebut. Salah satunya adalah di lokasi shooting.

"Oh banyak, kakiku digandulin anak kecil," ungkap Robby. Lebih lengkapnya ia menjelaskan, "Jadi waktu itu kayak berat banget kakiku kan. Terus partisipan ada yang (punya) six sense bisa ngeliat, terus ngomong, 'Mas Robby kenapa? Kakinya berat ya? Itu ada anak kecil di belakangnya.' Dan ternyata Roy bilang itu temennya Roy,"

Tak sampai di situ, pengalaman mistis lain pun terjadi. Jika pada pengalaman sebelumnya Robby tidak mengundang kehadiran makhluk halus tersebut, kali ini justru Robby yang mengundang makhluk halus tersebut untuk datang. Yakni dengan bermain jailangkung!

"Dan ada satu waktu kita main jailangkung. Ya memang enggak ditayangin karena saya rasa sudah pertimbangan dari kami dan tim ya. Takutnya mengajarkan," kata Robby.

Hal mistis rupanya bukan hanya terjadi saat permainan jailangkung berlangsung. "Dan setelah main, dua hari nggak bisa tidur aku. Kayak ada yang lewat, zruuut zruuut zruuut, gitu," ungkap host acara KARMA ini. "Banyak sih pengalaman horor, tiba-tiba ada kelelawar gede lah masuk. Banyak sih banyak,'" sambungnya.


DitulisOleh Feli PokerOnline

1 komentar:

  1. Sering Kalah.? Yuk Dari Pada Kalah Terus Boleh Untuk Mencoba Keberuntungannya Di Situs Kami Ya Guyss ..
    - Bonus Extra 100 %
    - Cashback 10% (Sportbook)
    - Bonus TurnOver 0,5% (IDNPOKER)

    Ayo Tunggu Apa lagi Guyss.?? Segera Bergabung Bersama Kami Guyss.
    Untuk Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi CS Kami Yang Online 24Jam.!
    - Livechat : www 128cash net
    - Bbm : D1E0796E
    - Whatsapp : +855964070813

    Buruan Daftar Sekarang Juga Ya... aku tunggu Guyss..

    BalasHapus

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here