IPHONE X YANG MAHAL TAPI CANGGIH - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Rabu, 27 September 2017

IPHONE X YANG MAHAL TAPI CANGGIH


IPHONE X

GOSIP TERKINI - CEO Apple Tim Cook menyatakan Iphone X sebagai loncatan terbesar yang pernah dilakukan iphone sejak iphone pertama di kleuarkan , peluncurannya yang sudah di rencanakan sejak jauh kian hari untuk ulang tahun Apple yang ke 10, maka ini adalah Iphone Spesial , mungkin kita akan bertanya apakah fitur dan harga yang akan di tawarkan oleh Apple.

Dengan Model High-end seharga  1.149 pounsterling (Rp.20 juta), banyak pelanggan yang menukar sensor sidik jari mereka dengan pemindai wajah dan kemampuannya membuat monyet animasi  atau emoji kotoran meniru muka mereka.

Baca Juga :  Samsung Sedang Menyiapkan GALAXY S9  Plus Kejutan Di 2018



Dalam memilih dan menyebut model tersebut sebagai "sepuluh" dan bukan X"
Perusahaan itu juga telah menyingkirkan kebiasaan penamaannya dan menyebabkan sedikit kebingungan - akankah Iphone generasi ke 9 atau memang IX?



Tapi itu adalah masalah intuk di lain hari , dan internet telah memiliki banyak hal lain untuk di keluhkan sementara.

Cnet 

Dua pertanyaan dari saya, fokus pada perubahan desain iphone x paling berani, membuang tombol home, apakah itu akan membuat pnsel iphone akan lebih nyaman di gunakan? dan apakah penggunaan wajah anda untuk membuka kunci telepon menguntungkan anda , ataukah itu hanya solusi ilusi ?

The Verge

Iphone X  mungkin merupakan iphone paling menanbjubkan yang pernah ada, namun jika di sandingkan dengan semua produck di jajaran high end Android lain, sulit untuk memilih
kategori mana  yang di pimpin ponsel ini - setidaknya di atas kertas saat membandingkan 
spesifikasi mentah, tapi jika apple telah menunjukan satu hal dalam setiap generasi iphone
itu adalah sekedar pengoptimalan perangkat keras dan perangkat lunak -jika tidak lebih.

Wall Street Jurnal

Desain revolusioner Iphone X , dengan layar yang full sampai ke tepi-tepi sebesar 5.8 inch
telah membangkitkan harapan bahwa Apple dapat membalikan keberuntungan di Cina, karena penjualan di sana telah jatuh 6 kuartal berturut-turut , Konsumen di Cina lebih peduli dengan penampilan ponsel dibandingkan konsumen di pasar lain dan Apple tetap mempertahankan tampilan yang sama selama tiga tahun.

Bloomberg

Iphone seharga 1000$ (13.5juta) dapat menaikan saham Aplle hingga 6% pada 2018 tapi itu akan terjadi bila iphone X mnejadi hit. dan lebih banyak pesaing muncul dari kompetitor Cina yang berbiaya rendah seperti Huawei dan Xiaomi , yang menetapkan waktu peluncurannya sekitar waktu peluncuran Apple  untuk menarik pelanggan yang mungkin terhalang oleh harga Iphone X.


Slashgear

Apple berhasil menciptkan produk yang revolusioner lewat Iphone X , di saat Iphone sekarang terlihat sedikit menjemukan dengan apa yang dilakukan SAMSUNG ,LG, dan yang lainnya di pernagkat keras, Iphone X telah melaju kencang  dan bisa bersaing dengan
yang terbaik dari produk-produk itu.






Engadget

Apa yang menggangu saya lebih dari yang di harapakan adalah bezel yang mengelilingi layar, mengingat kompetitor Apple telah melakukan pekerjaan yang luar biasa memangkas komponen yang tidak di butuhkan dari sekita layar mereka, saya tidak dapat tidak merasa bahwa desain iPhone X tidak memiliki dampak yang sama seperti, katakanlah, Essential atau Galaxy terbaru Samsung.

Wired

Gagasan menggunakan wajah anda adalah kunci ke rahasia digital menghadirkan beberapa masalah mendasar sangat sulit menyembunyikan wajah anda kepada seseorang
yang ingin memaksakan anda untuk membuka ponsel contohnya, perampok, agen pabean,
atau polisi yang baru saja menangkap anda, dlam beberapa kasus, seperti yang terjadi di AS baru , tersnagkah dapat meminta perlindungan Amandemen kelima dengan menolak menyerahkan kode akses telepon mereka, Pelindungan yang sama tidak berlaku untuk wajah anda.


Financial Times

Semua fokus untuk hari ini adalah inovasi X , tapi semua itu membuat tampilan iphone 8 terlihat seperti Iphone tua yang membosankan  dan harga untuk itu saja naik $50 (Rp.675.000)

Techrunch 

Iphone X adalah Iphone terbaik yang pernah di ciptakan oleh Apple , tidak ada keraguan ,
dengan cepat loncat ke puncak ponsel-posel terbaik, titik namun harganya sangta mahal dan sekarang anda sudah mengetahuinya.











Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here