MESKI BERPEUANG JUARA , ILHAM UDIN TAK BFC TAKABUR - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Rabu, 27 September 2017

MESKI BERPEUANG JUARA , ILHAM UDIN TAK BFC TAKABUR


GOSIP TERKINI - Bhayangkara FC (BFC) sudah memiliki peluang yang sangat besar kali ini menjadi juara dalam kompetisi di Liga 1 musim 2017. dan demikian, striker BFC, Ilham Udin Armayn sudah mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak bersikap takabur.

Saat ini, BFC sudah menjadi pemuncak dari klasemen di Liga 1. Tim asuhan dari Simon McMenemy itu sudah meraih 53 poin dengan berbagai 26 laga, berselisih satu poin dengan Bali United dalam posisi kedua.

"Saya melihat BFC punya kans, tapi kami tidak boleh meremehkan tim lain dan takabur. Sebab atmosfer di setiap pertandingan berbeda," ujar Ilham kepada Bola.net, Rabu (27/9/2017).

"Kuncinya fokus juga konsentrasi," sambung eks untuk pemain tim nasional (timnas) dari U-19 Indonesia ini.

Ilham juga kemudian membeberkan semua alasan mengapa BFC langsung bisa tampil begitu bagus. Pemain kelahiran Ternate ini mengatakan, The Guardian (julukan BFC) memiliki tekad kekompakan yang sangat baik di dalam maupun di luar lapangan.

BACA JUGA : MISTIS SUNGAI MUSI, BUTUH DOA TETUA BIAR LANCAR BISNIS LRT

"Kuncinya adalah kompak,dan kebersamaan tiap pemain, pelatih, manajemen dari tukang sapu juga tukang masak di mes. Semua kompak, itu yang membuat kami sangat bersemangat ketika bertanding," kata Ilham.

BFC sendiri saat ini mencatatkan prestasi yang mengagumkan di Liga 1. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhirnya dengan meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here