WARGA CINA JUAL HAWA PEGUNUNGAN SECARA ONLINE SEHARGA RP. 30.000 PER PLATIK - GOSIP TERKINI

Post Top Ad

Responsive Ads Here
togel online

Kamis, 28 September 2017

WARGA CINA JUAL HAWA PEGUNUNGAN SECARA ONLINE SEHARGA RP. 30.000 PER PLATIK



GOSIP TERKINI - adik kakak perempuan asal tiongkok,xining provinsi qinghai china baru-baru ini meluncurkan situs daring dengan meluncurkan situs daring (online) dengan menjual hawa pegunungan dari dataran tinggi yaitu tibet  dari laman situs ini mereka, yaitu calon pembeli harus memilih, udara yang segar dari provinsi atau daerah mana juga yang lebih mereka sukai, apakah lembah? atau gunung?

Dilansir dari laman Shanghaiist, Rabu (27/9), dalam sebuah video promosi, mereka terlihat sedang mengumpulkan udara segar di Taman Xining.

Per plastik mereka jual seharga Rp 30 ribu dan mereka mengatakan sudah menjual seratus kantong. Namun mereka menuturkan menjual udara segar ini bukan demi uang, tapi ingin menarik perhatian agar orang-orang lebih menghargai dan menjaga lingkungan.

Namun di medsos Weibo, netizen juga menuding kakak-adik yang justru sudah merusak lingkungan dan menjual udara dengan keadaan dalam kantong plastik.

"Marketing palsu itu. Udara itu juga asalnya dari Bumi, dan bagaimana mungkin sudah dijadikan dengan milik pribadi dan dijual? ujar seorang netizen.Badoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here